Team Ford Racing Tampil Perdana di Dakar Rally 2014

NERACA

Team Ford Racing tampil perdana secara resmi di Dakar Rally dengan dua Ford Ranger buatan Afrika Selatan di pertandingan 2014 yang sangat melelahkan, yang berlangsung dari 5-18 Januari 2014 di Amerika Selatan.

"Kami sangat bangga mengirimkan Ford Ranger yang dibangun di Afrika Selatan ini ke Dakar 2014. Dakar adalah ujian terbesar bagi manusia dan mesin dan kami sangat senang memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dengan tim fenomenal yang terdiri dari para ahli lokal dan global,” tutur Jeff Nemeth, presiden dan CEO Ford Motor Company Afrika Selatan.

Dakar benar-benar merupakan pameran internasional kendaraan off-road. Kami sangat senang telah mengumpulkan tim global yang memiliki pengetahuan luar biasa dari acara ini serta mampu menggunakan Ford Ranger dalam perlombaan dengan sangat baik.

Kolaborasi global

Ford Ranger yang baru dirancang ini dibangun di Pietermaritzburg dengan bantuan dari grup produk pengembangan global Ford Motor Company. Setiap aspek Ranger baru ini telah dengan hati-hati dipertimbangkan dan dibangun dengan mempertimbangkan presisi dan kinerja.

Sistem jigging yang kompleks digunakan dalam proses manufaktur untuk memastikan bahwa setiap bagian diproduksi sesuai desain agar terpasang sempurna pada setiap kendaraan yang dibangun. Meskipun dua Ranger baru diproduksi secara lokal, kami mendapatkan dukungan yang luar biasa dari rekan-rekan global kami termasuk divisi Ford SVT.

Menurutnya Aspek-aspek teknis proyek ini telah dikelola di bengkel NWM di Pietermaritzburg. Upaya Dakar ini didukung oleh tim berdedikasi yang terdiri dari 27 orang dari 10 negara dalam upaya mereka untuk mendapatkan penghargaan tertinggi di pertempuran Dakar.

Related posts