JF Wet Wipes - Tisu Basah Anti Jerawat Pertama di Indonesia

NERACA

Kebanyakan orang pernah atau bahkan sedang mengalami masalah dengan wajah seperti jerawat, flek hitam, dan noda. Anda pasti setuju bahwa semua masalah tersebut sangat mengganggu penampilan Anda. Namun kini hadir JF Wet Wipes yang merupakan tisu basah anti jerawat pertama di Indonesia.

“Produk ini diformulasikan untuk mencegah timbulnya jerawat yang tidak ada produk yang sejenis yang seperti ini. Dengan tiga keunggulan yaitu, mencegah jerawat, mencegah iritasi pada kulit dan mengatasi sel kulit mati,” tutur Brand Manager PSC Victor Setyawan Budiono di Jakarta.

Menurutnya jenis produk ini bisa digunakan semua jenis kulit, dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit wajah. Dengan keadaan udara di Indonesia pemakaian tisu basah seperti ini sangat cocok karena tidak menimbulkan jerawat.

Dia menambahkan, produk ini sangat cocok digunakan pada saat setelah olahraga, sebelum tidur ataupun setelah berkendara motor. Dengan kehadiran JF Wet Wipes ini, pengendara sepeda motor dan penggemar olahraga kini memiliki cara yang lebih praktis untuk membersihkan wajah namun tetap efektif mencegah jerawat.

Sebagai wujud apresiasi terhadap olahraga futsal yang sedang tren di Indonesia, diadakanlah pertandingan futsal antar SMA/ sederajat dengan nama JF Wet Wipes Futsal Challenge 2013. Pertandingan ini diadakan di dua kota yaitu Jakarta dan Bandung.

Pertumbuhan Pasar Tisu Basah

“Semenjak diluncurkan pada tahun 2010 lalu pertumbuhannya memang kurang cukup bagus, namun sampai akhir tahun 2013 ini pertumbuhannya sudah mencapai 46% dan target penjualan pada tahun depan kami berharap di atas 50%,” tutur Victor.

Menurutnya, selain memiliki image yang kuat sebagai sabun untuk jerawat yang berkualitas, JF Sulfur juga memiliki citra kuat sebagai sabun yang berkesan mengandung bahan alami.

Sebenarnya, kata dia, konsumen Indonesia tidak selalu menempatkan harga menjadi pertimbangan pokok dalam menentukan sebuah produk. Pada banyak kasus, konsumen lebih melihat pada khasiat atau manfaatnya. Juga dalam menentukan pilihan sabun perawatan kulit untuk jerawat, konsumen memilih manfaat daripada harga sabun tersebut.

Makin banyaknya ritel modern seperti supermarket, hipermarket, dan minimarket semakin mempermudah jangkauan konsumen untuk mendapatkan akses sabun jerawat.Ritel modern memiliki kunggulan harga lebih murah dan tempat yang nyaman. Karenanya, tidak heran bila sebagian besar responden lebih sering membelisabun untuk jerawatdi ritel modern.

BERITA TERKAIT

Pemerintah Terus Pacu Industri Nasional Berdaya Saing Global - 4 Pilar Utama Bikin Indonesia Hebat

NERACA Jakarta – Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyebutkan ada empat pilar utama yang akan membawa Indonesia mengalami lompatan jauh dengan…

Indonesia Hadapi Tiga Tantangan Lingkungan di 2030

      NERACA   Jakarta - Akademisi dari Akademi Ilmu Pengetahuan Indonesia (AIPI) Emil Salim mengatakan bahwa menjelang tahun…

Aliran Modal Asing Rp19,9 Triliun Masuk Ke Indonesia

    NERACA   Jakarta - Aliran modal asing yang masuk ke pasar keuangan Indonesia periode 1-9 November 2018 cukup…

BERITA LAINNYA DI KESEHATAN

Indonesia Pimpin Aksi Penanggulangan Zoonosis Global

Pemerintah Indonesia menegaskan komitmen untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran penyakit zoonosis secara global dengan menyelenggarakan Pertemuan Pencegahan dan Pengendalian Zoonosis,…

Bersama Hadapi Ancaman Keamanan Kesehatan

Perubahan iklim dan peningkatan resistensi anti-mikroba telah mendorong peningkatan munculnya new-emerging diseases dan re-emerging diseases yang berpotensi pandemik dengan karakteristik…

Mengatasi Diabetes Akut dengan Diet Vegan

Tiga tahun lalu, Khaled Al-Suwaidi (35) mendapat kabar buruk yang mengubah gaya hidupnya secara drastis. Dia didiagnosis menderita penyakit kronis…