MNC Life Optimistis Target Premi Tercapai

NERACA

Jakarta - Hingga kuartal III 2013, PT MNC Life Assurance berhasil membukukan premi sebesar Rp165 miliar. Direktur Utama MNC Life Patricia Rolla Bawata meyakini perusahaan bisa memenuhi target pendapatan premi hingga akhir tahun ini sebesar Rp250 miliar. “Kami yakin hingga akhir tahun ini bisa optimis meraih Rp100 miliar, sehingga diharapkan target bisa terlampaui sama seperti tahun lalu ketika kami juga melampaui target,” kata dia di Jakarta, Rabu (18/12).

Patricia mengungkapkan, target pendapatan premi 2013 sekira Rp250 miliar bukan tanpa sebab. Dirinya menjelaskan target tersebut dicanangkan lantaran setiap bulannya mendapatkan premi sekitar Rp30 miliar “Tahun ini mencapai 250 miliar, kami sudah on track, karena setiap bulannya kami mendapat premi 30 miliar,” tambahnya.

Tidak hanya dari pencapaian pendapatan premi per bulannya. Patriciam juga mengungkapkan bahwa adapun strategi dalam mencapai target pendapatan premi tersebut.nnDengan strategi organik dan non organik sebagai penujang target tersebut, ini yang menjadi optimis target kami

Saat ini, aset perusahaan juga ikut melonjak menjadi Rp275 miliar jika dibandingkan pada 2012, aset MNC Life hanya Rp198 miliar. Kinerja yang baik itu, merupakan bukti bahwa MNC Life sudah dikenal masyarakat luas

Meskipun sebagai pendatang baru di Industri Asuransi Jiwa, MNC Life berhasil meraih lebih dari satu juta nasabah. Patricia mengatakan, pencapaian satu juta nasabah tersebut bertepatan dengan 1000 hari MNC Life beroperasi. "Ini sebuah prestasi uang mengejutkan untuk sebuah perusahaan asuransi yang baru beroperasi 1.000 hari, kita telah memiliki lebih dari satu juta nasabah, MNC Life sendiri berdiri pada 20 November 2010," kata dia

Sekadar informasi, MNC Life memiliki kantor pemasaran di 16 kota dengan 20 kantor pemasaran, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Manado, Surabaya, Denpasar, Padang Sidempuan, Balikpapan, Belitung, Batam, Pematang Siantar, Pekanbaru, Kudus, Negara, dan Tangerang. Sedangkan untuk Jaringan pemesanan agensi dan mitra usaha, sudah menjangkau dari Sabang hingga Merauke.

Apalagi, MNC Life terus melakukan penetrasi pasar dengan membuka jaringan distribusi ke seluruh Indonesia, termasuk menggandeng mitra usaha untuk penyebaran produk asuransi MNC Life. "Produk yang kami berikan ke masyarakat bervariasi, tidak hanya asuransi jiwa, tapi juga kesehatan, dan investasi, bahkan produk mikro kami yakni Hario Siaga menjadi populer di masyarakat," tukasnya. [sylke]

BERITA TERKAIT

2024, Target Pindah Ibukota Negara

Pemerintah menargetkan pada tahun 2024 nanti ibukota bisa dipindahkan menuju kota baru. Oleh karena itu, pemindahan ibu kota ini akan…

Donasi Asuransi, Sun Life Berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa

    NERACA   Jakarta - PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa meluncurkan produk terbaru…

Molor dari Target - BEI Klaim Papan Akselerasi Masih Digodok

NERACA Jakarta – Dukung industri usaha kecil dan menengah (UKM) go public, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) telah menyiapkan papan…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Menkeu Pastikan Penguatan Alokasi Anggaran 2020 bagi Program Prioritas

    NERACA   Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memastikan penguatan alokasi anggaran dalam RAPBN 2020 akan dimanfaatkan…

Empat BUMN Bersinergi dalam Pemasaran Produk

  NERACA   Jakarta - Sinergi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membawa empat perusahaan bekerja sama dalam penjualan produk. Empat…

Mayoritas Konsumen Ojek Online Mengeluhkan Tarif Tinggi

      NERACA   Jakarta – Pasca ditetapkan tarif baru ojek online (ojol) yang berlaku efektif 1 Mei 2019,…