Bebecamp, Wadah untuk Mengoptimalkan Bakat Anak

Sebagai rangkaian perjalanan Bebestar 2, 10 peserta terpilih akan mengikuti Bebecamp terlebih dahulu agar dapat menampilkan performance yang maksimal di Bebestar Night Performance 22 Desember mendatang. Seperti biasa, ajang ini menjadi ajang pelatihan rutin bagi peserta Bebestar terpilih.

“Anak-anak akan diberi kesempatan untuk mengekspresikan diri mereka, sesuai dengan keahlian dan kemampuan yang mereka miliki, tanpa menghilangkan ciri khas mereka sebagai anak-anak,” kata psikolog anak Prita Pratiwi.

Ya, kesepuluh Bebestar terbaik menjadikan Bebecamp sebagai wadah untuk mengoptimalkan bakat yang mereka miliki. seperti berlatih vokal, koreo, dan stage performance. Agar mereka mampu tampil sebagai pribadi yang berkarakter. Karenanya, Bebecamp selalu menghadirkan pelatih berbakat dan kompeten untuk mengajar mereka agar dapat tampil secara maksimal.

Diselenggarakan selama tiga hari Bebecamp diharapkan mampu menampilkan bakat dan potensi anak yang terpendam. Di sini anak akan diajarkan untuk berkompetisi dan berbesar hati ketika tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Tetapi yang jelas, Ana Lumintang, brand manager Bebelac mengungkapkan, sesungguhnya yang terpenting dalam ajang ini adalah bukan soal menang atau kalah. Karena menurutnya, semua peserta adalah pemenang di ajang ini.

“Yang terpenting bukan menang atau kalah. Karena kita percaya kalau semua anak adalah pemenang dengan bakat dan keunikannya masing-masing,” kata Ana Lumintang, beberapa hari lalu di Studio MNC Taman Mini Jakarta Timur.

Perjalanan Bebestar 2 ini akan mencapai puncaknya pada 22 Desember 2013. Sebanyak 10 Bebestar terbaik yang telah mengikuti pelatihan di Bebecamp di Jakarta akan tampil secara maksimal dalam malam pertunjukan nanti.

Related posts