Penjelasan CIMB Niaga

Sehubungan dengan surat Ibu Afrida yang berjudul "Kecewa Layanan Kartu Kredit" dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Afrida. Sebagai tindak lanjut dar keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Afrida guna menyelesaikan permasalahan yang terjadi, dan permasalahn telah diselesaikan dan credit limit yang bersangkutan telah dinaikkan.

Rudy Hutagalung, Sekretaris PT Bank CIMB Niaga Tbk

BERITA TERKAIT

Bukukan Laba Bersih Naik 16,9% - Bank CIMB Niaga Tebar Dividen Rp 696,5 Miliar

NERACA Jakarta – Sukses mencatatkan performance kinerja keuangan yang positif sepanjang tahun 2018, membawa berkah tersendiri bagi pemegang saham PT…

Terus Merugi, BEI Minta Penjelasan Bentoel

Melorotnya performance kinerja keuagan PT Bentoel Internasional Investama Tbk (RMBA) lantaran mencatatkan kerugian bertahun-tahun, rupanya mengelitik PT Bursa Efek Indonesia…

CIMB NIAGA BAGIKAN DIVIDEN

Presiden Komisaris CIMB Niaga Tengku Dato Sri Zafrul Tengku Abdul Aziz (kiri) berbincang dengan Komisaris Independen CIMB Niaga Sri Widowati…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Kacau Uji Coba Jalur Cakung-Jatinegara

Jadwal perjalanan KRL Commuterline tetap masih molor dari Bekasi-Jakarta pp sejak uji coba double double track (DDT) di jalur Cakung-Jatinegara.…

Tindak Lanjut KPK dan Kemendes?

Warga Kabupaten Cirebon pernah melaporkan indikasi penyelewengan keuangan dana desa tahun anggaran 2015/2016 di Desa Wanasaba Kidul, Kec. Talun, Kabupaten…

Honor KPPS Rp 500 Ribu di KPUD Bekasi

Menurut informasi dari famili kami yang menjadi anggota KPPS pada 17 April 2019 di wilayah Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur,…