Penjelasan CIMB Niaga

Sehubungan dengan surat Ibu Afrida yang berjudul "Kecewa Layanan Kartu Kredit" dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Afrida. Sebagai tindak lanjut dar keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Afrida guna menyelesaikan permasalahan yang terjadi, dan permasalahn telah diselesaikan dan credit limit yang bersangkutan telah dinaikkan.

Rudy Hutagalung, Sekretaris PT Bank CIMB Niaga Tbk

BERITA TERKAIT

Gaet JCB, CIMB Niaga Luncurkan Precious Card

      NERACA   Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) bekerjasama dengan PT JCB International Indonesia…

CIMB Niaga Hasilkan Laba Rp2,6 Triliun

  NERACA   Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melaporkan perolehan laba bersih konsolidasi (tidak diaudit) sebesar…

Perlu Genjot Perjanjian Perdagangan Untuk Tingkatkan Ekspor - Niaga Internasional

NERACA Jakarta – Kementerian Perdagangan menggenjot berbagai perjanjian perdagangan dengan negara lain sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja ekspor. Enggar menyampaikan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Mesin "Self-Service" Boarding Tidak Berfungsi

Ketika akan melakukan boarding melalui mesin "self-service" di Bandara Sultan Hasanuddin, Makasssar, pada Minggu 11 November 2018, ternyata mesinnya tidak…

Disiplin Aturan Kabin Pesawat

Bila Anda naik pesawat tanpa bagasi, tentu hanya membawa 1 (satu) tas yang dibawa masuk ke dalam kabin pesawat. Seperti…

Larangan Makan Minum di KRL

Ada yang aneh peraturan larangan makan dan minum di KRL CommuterLine sangat tidak jelas dan cenderung petugas bertindak tanpa dasar…