Penjelasan CIMB Niaga

Sehubungan dengan surat Ibu Afrida yang berjudul "Kecewa Layanan Kartu Kredit" dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Afrida. Sebagai tindak lanjut dar keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Afrida guna menyelesaikan permasalahan yang terjadi, dan permasalahn telah diselesaikan dan credit limit yang bersangkutan telah dinaikkan.

Rudy Hutagalung, Sekretaris PT Bank CIMB Niaga Tbk

BERITA TERKAIT

Niaga Internasional - Pemerintah Ingin Realistis Capai Target Pertumbuhan Ekspor

NERACA Jakarta – Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita menyatakan, pihaknya menginginkan realistis dalam mencapai target pertumbuhan ekspor nonmigas dan meyakini bahwa…

Niaga Internasional - Perbaiki Neraca Perdagangan Dengan Perluasan Pasar Ekspor

NERACA Jakarta – Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita menyatakan pemerintah akan memperluas pasar ekspor untuk memperbaiki neraca perdagangan yang hingga menjelang…

RUPSLB CIMB NIAGA

Presiden Komisaris CIMB Niaga Tengku Dato Sri Zafrul Tengku Abdul Aziz (tengah) berbincang dengan Wakil Presiden Komisaris Glenn Muhammad Surya…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Pungutan Pajak PJU di Bekasi Perlu Direvisi

Ketika membandingkan besaran pungutan pajak penerangan jalan umum (PJU) antara di Bekasi dan Jakarta, ternyata sangat kontras sekali dan cenderung…

Pelayanan Buruk PDAM Tirta Bhagasasi

Kami sebagai warga di perumahan Irigasi Danita RW 14, Kel. Bekasi Jaya, Kota Bekasi, merasa kecewa sekali atas pelayanan PDAM…

Kecerobohan Aparat Merugikan Masyarakat

Sebuah truk membawa crane tersangkut rel di Jl. Perjuangan Raya, Bekasi, Kamis (10/1) sempat membuat perjalanan KA Luar Kota dan…