Festival Sharp Matsuri Kunjungi 5 Kota

Perayaan atau Festival memang selalu mendatangkan keceriaan juga kegembiraan bagi siapapun yang datang, seperti festival keluarga Sharp Matsuri. Kini di penghujung tahun 2013 PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) kembali menghadirkan festival keluarga Sharp Matsuri. Festival ini digelar mulai tanggal 7 hingga 14 desember 2013 di Jl. Ir. H. Juanda, Bekasi yang merupakan pusat belanja elektronik warga Bekasi.

“Kota Bekasi merupakan kota ke-5 tempat penyelenggaraan festival Sharp Matsuri setelah Bandung, Jambi, Manado dan Karawang. Di empat kota sebelumnya, Sharp Matsuri selalu mendapat sambutan yang positif dari masyarakat, oleh karenanya Sharp melanjutkan penyelenggaraan festival ini ke berbagai kota lainnya di Indonesia. Kami berharap konsumen dapat menikmati beragam permainan seru serta promo menarik yang kami tawarkan dalam kegiatan Sharp Matsuri ini,” ungkap Shinji Teraoka, sales and marketing senior general manager, PT Sharp Electronics Indonesia.

Dalam bahasa Jepang sendiri, Matsuri bermakna perayaan atau festival dan menghadirkan banyak  untuk  berkumpul dan bergembira bersama keluarga, teman atau orang terdekatnya. program  ‘Sharp Matsuri’ dikemas dengan konsep unik bernuansa Jepang, melibatkan 25 dealer. Festival ini sendiri dimulai dari pukul 10:00 – 21:00 WIB setiap harinya selama 8 hari berturut - turut.

Berbagai permainan seru dan pertunjukan musik pun menghibur para pengunjung yang sedang berbelanja elektronik Sharp, tentunya dengan harga yang menarik. Selain itu Sharp juga menghadirkan bus Sharp Mobile Service Station (SMSS) dan memberikan servis gratis dan diskon 50% suku cadang untuk produk yang diproduksi mulai tahun 2008 ke atas.

Untuk seperti setiap pembelian produk Sharp senilai Rp. 1.000.000,- (berlaku kelipatan), pengunjung berhak menukarkan kupon untuk bermain games seru, mengikuti undian harian dengan beragam hadiah menarik produk Sharp seperti air purifier, blender, hair straighterner, hair dryer dan water dispenser. Selain itu tersedia juga Grand Prize berupa LCD TV, water dispenser bottom loading dan ir purifier yang akan diundi pada hari terakhir Festival Sharp Matsuri.

“Bekasi merupakan salah satu kota yang memiliki permintaan produk elektronik yang cukup tinggi seiring dengan meningkatnya jumlah hunian dan penduduk. Di kota Bekasi, Sharp memiliki pangsa pasar sebesar 25% dan pertumbuhan sebesar 135% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Adapun jenis produk Sharp yang mendominasi penjualan di area ini adalah Kulkas 1 pintu”, ungkap Hieronymus, senior branch manager PT SEID Jakarta.

Selanjutnya Sharp Matsuri akan mengunjungi berbagai kota lain di Indonesia, diharapkan dengan kegiatan ini, misi Sharp untuk ‘Merebut Hati Masyarakat Indonesia’ dapat semakin terwujud di tahun 2014.

 

BERITA TERKAIT

Bantu UKM Kembangkan Bisnis, Salesforce Luncurkan Pro Suite

  NERACA Jakarta - Salesforce meluncurkan edisi terbaru Pro Suite yang tersedia di market Indonesia. Sebuah solusi yang fleksibel, terukur,…

Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Kenalkan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia

  Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Ciptakan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia NERACA Jakarta - Minat terhadap ‘Creative…

Kolaborasi dengan Timezone - Coocaa Indonesia Bagi THR TV 86 Inch dan Ratusan Juta Rupiah

Coocaa, sebagai brand TV no. 1 di Indonesia berkolaborasi dengan Timezone Indonesia ingin berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang…

BERITA LAINNYA DI Teknologi

Bantu UKM Kembangkan Bisnis, Salesforce Luncurkan Pro Suite

  NERACA Jakarta - Salesforce meluncurkan edisi terbaru Pro Suite yang tersedia di market Indonesia. Sebuah solusi yang fleksibel, terukur,…

Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Kenalkan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia

  Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Ciptakan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia NERACA Jakarta - Minat terhadap ‘Creative…

Kolaborasi dengan Timezone - Coocaa Indonesia Bagi THR TV 86 Inch dan Ratusan Juta Rupiah

Coocaa, sebagai brand TV no. 1 di Indonesia berkolaborasi dengan Timezone Indonesia ingin berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang…