Mirror Boombox - Spion Mini Cooper Yang Bisa Bunyi

Bagi para penggemar mobil Mini Cooper, mungkin ini menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Berbentuk sangat unik, speaker ini mungkin bisa menjadi kado natal ataupun kado tahun baru yang sangat mengesankan. Memiliki nama Mirror Boombox, Mirror Boombox speaker portabel yang mengadopsi desain spion mobil Mini Cooper dan memiliki corak dan warna yang sangat menarik.

Speaker saat ini memang memiliki bentuk yang sangat beragam, tidak seperti speaker-speaker model terdahulunya yang hanya berbentuk kotak ataupun bulat. Memiliki salah satu dari speaker ini pun bisa menjadi koleksi yang sangat menarik. Bentuk dan ukurannya memang cukup kecil, namun jangan anggap speaker ini sebelah mata.

Tidak sekadar mencontek desain, speaker ini telah mendapatkan lisensi resmi dari Mini Cooper. Mirror Boombox ditenagai oleh driver stereo berkekuatan 4 watt yang dapat menghasilkan suara pada respon frekuensi 80 Hz hingga 20 kHz, lengkap dengan radiator bass pasif untuk mendongkrak performa suara yang dihasilkan.

Untuk konektivitasnya, Mirror Boombox mengandalkan koneksi Bluetooth yang dapat dihubungkan ke 2 perangkat sekaligus dan telah memiliki fitur NFC untuk mempermudah proses pairing dengan sesama gadget yang telah memiliki NFC. Selain itu, masih tersedia koneksi jack audio 3.5mm dan port micro USB untuk isi ulang baterainya.

Mirror Boombox dapat digunakan hingga 8 jam nonstop untuk sekali isi ulang baterai. Anda juga akan menemukan mikrofon terintegrasi yang dapat digunakan untuk menjawab atau melakukan panggilan telepon jika dihubungkan ke smartphone Android atau iPhone. Mirror Boombox hadir dalam 3 pilhan motif. Motif bendera Inggris, bendera Inggris hitam putih, dan motif papan catur.

Related posts