Pada Oktober 2013, kartu kredit Master Gold saya patah dan langsung melaporkan ke Call centre 14041. Di bulan yang sama telah di cetak kartu pengganti, dengan janji proses pengiriman dalam waktu 8 hari kerja. Tanggal 24 Oktober 2013, saya mendapat sms dari CIMB Niaga yang mengatakan bahwa pengiriman gagal, dan kejadian tersebut terjadi berulang kali dengan alasan, sulit di temui, alamat tidak jelas.
Setiap kali mendapatkan informasi, saya selalu menghubungi call centre dan selalu dijanjikan akan di kirim kembali dengan proses 8 hari kerja. Selama waktu berjalan, pada lembar tagihan yang dikirim telah tercantum nomor kartu yang baru.
Mohon kiranya CIMB Niaga untuk segera mengirimkan kartu pengganti yang selalu gagal kirim tersebut. Terimakasih.
Haryanto
Hasil sidang Mahkamah Konstitusi (MK) sudah final diumumkan kemarin, dimana Paslon 02 dinyatakan sebagai pemenang Pemilu Pilpres 2024 secara sah…
Kami selaku pengguna jasa KRL CommuterLine meminta pimpinan PT KAI untuk menghapus rute perjalanan dari Kampung Bandan ke Manggarai dan…
Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…
Hasil sidang Mahkamah Konstitusi (MK) sudah final diumumkan kemarin, dimana Paslon 02 dinyatakan sebagai pemenang Pemilu Pilpres 2024 secara sah…
Kami selaku pengguna jasa KRL CommuterLine meminta pimpinan PT KAI untuk menghapus rute perjalanan dari Kampung Bandan ke Manggarai dan…
Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…