Garda Oto Raih Best Choice Award 2013

NERACA

Jakarta - Garda Oto, produk asuransi mobil dari PT Asuransi Astra Buana, untuk kedua kalinya menjadi pilihan terbaik para pemilik franchise dalam menunjang aktivitas bisnis dan keseharian mereka. Head of Marcomm & PR Asuransi Astra, Laurentius Iwan Pranoto, menerima secara langsung penghargaan untuk Garda Oto dalam katagori motor insurance bersaing dengan produk lainnya dalam 36 katagori yang perebutkan.

“Penghargaan ini sangat positif bagi industri, khususnya dalam mengukur sejauh mana produk kami diterima dan dipilih masyarkat. Terima kasih kepada pelanggan setia yang telah memberikan kepercayaannya selama ini,” ujarnya di Jakarta, kemarin.

Best Choice Award sendiri merupakan sebuah penghargaan yang diberikan terhadap merek-merek yang menjadi pilihan para pemilik franchise dalam memenuhi kebutuhan corporate usage maupun personal usage mereka. Penelitian dalam ajang Best Choice Award ini dilakukan oleh Dinamic Marketing Research Services bekerja sama dengan Majalah Info Franchise dari Agustus – Oktober 2013.

Hasil penelitian tersebut akan memperlihatkan posisi, tingkat persaingan, dan perubahan yang terjadi dalam satu periode pengukuran. Metodologi surveinya menggunakan simple random sampling dengan sampling error sekitar 4,1%. Sebanyak 600 responden yang berasal dari delapan kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, dan Palembang diwawancara secara langsung melalui telepon.

Responden tersebut berusia antara 22-65 tahun. Penghargaan dari Majalah Info Franchise ini tentunya semakin menunjukan bahwa Garda Oto merupakan asuransi mobil pilihan bagi banyak kalangan, termasuk para pebisnis. [sylke]

Related posts