Tanggal 1 Desember lalu saya berkunjung di Indomaret Jl Bekasi Timur Raya untuk membeli dua kaleng susu formula 800 gram karena memang sedang mengumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah. Adapun promo tersebut diadakan dengan syarat menukarkan struk pembelian. Setelah melakukan pembayaran, pada struk pembelian yang saya terima tidak tercantum susu formula yang saya beli.
Kasir meminta maaf karena struk terpotong dan tak bisa dibuatkan struk baru. Saya sudah meminta solusi lain, tapi hanya ucapan maaf yang saya terima. Saya merasa kecewa dengan kejadian ini karena waktu penukaran poin adalah akhir Desember 2013. Mohon kebijakan Manajemen Indomaret, agar kejadian serupa tidak terulang kembali. Terimakasih.
Fatimah, Jakarta
fadawiyah@gmail.com
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…