Saya melakukan pemesanan HTC One DS pada tanggal 20 November 2013. Namun handphone yang saya terima tangga 27 November 2013 mengalami mati total pada tanggal 3 Desember 2013.
Saya merasa heran, handphone yang katanya premium dengan harga Rp 7,3 juta mudah rusak. Terlebih lagi, HTC tidak menyediakan unit pengganti dan saya hanya bisa melakukan klaim garansi perbaikan di Roxy Square. Kendati demikian pihak service centre pun tak dapat memastikan kapan perbaikan akan selesai.
Mohon kiranya HTC lebih memperhatikan kualitas produk yang dijual dan memperbaiki layanan purna jualnya. Terimakasih.
Kevin
tjandra_kevin@yahoo.co.id
Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…
Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…
Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…
Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…
Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…
Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…