Kecewa Produk HTC One

Saya melakukan pemesanan HTC One DS pada tanggal 20 November 2013. Namun handphone yang saya terima tangga 27 November 2013 mengalami mati total pada tanggal 3 Desember 2013.

Saya merasa heran, handphone yang katanya premium dengan harga Rp 7,3 juta mudah rusak. Terlebih lagi, HTC tidak menyediakan unit pengganti dan saya hanya bisa melakukan klaim garansi perbaikan di Roxy Square. Kendati demikian pihak service centre pun tak dapat memastikan kapan perbaikan akan selesai.

Mohon kiranya HTC lebih memperhatikan kualitas produk yang dijual dan memperbaiki layanan purna jualnya. Terimakasih.

Kevin

tjandra_kevin@yahoo.co.id

BERITA TERKAIT

Sektor Riil - Sumbang 74 Persen, Ekspor Produk Manufaktur Tercatat Tertinggi

NERACA Jakarta – Industri pengolahan nonmigas konsisten memberikan kontribusi paling besar terhadap nilai ekspor nasional. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik…

Empat BUMN Bersinergi dalam Pemasaran Produk

  NERACA   Jakarta - Sinergi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membawa empat perusahaan bekerja sama dalam penjualan produk. Empat…

Dunia Usaha - Importir Nakal untuk Produk Bawang Putih Bakal Ditindak Tegas

NERACA Jakarta – Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman mengatakan tidak akan memberikan ruang bagi para pengusaha nakal yang mempermainkan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Perjalanan KRL Selalu Terlambat

Kami bingung hampir setiap hari perjalanan KRL Commuterline selalu terlambat. Padahal jalur double double track (DDT Jatinegara-Cakung sudah selesai, sehingga…

Kontainer Bebas di Kota Bekasi

Hampir setiap hari, terutama siang dan sore hari banyak kontainer/truk tanah seenaknya bebas lewat di sejumlah jalan protokoler di kota…

Jalan Rusak di Kota Bekasi

Ironis memang jika lewat di Jl. Bambu Runcing, yang tembusnya ke Jl. Perjuangan Raya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, kondisi jalannya…