Kecewa Produk HTC One

Saya melakukan pemesanan HTC One DS pada tanggal 20 November 2013. Namun handphone yang saya terima tangga 27 November 2013 mengalami mati total pada tanggal 3 Desember 2013.

Saya merasa heran, handphone yang katanya premium dengan harga Rp 7,3 juta mudah rusak. Terlebih lagi, HTC tidak menyediakan unit pengganti dan saya hanya bisa melakukan klaim garansi perbaikan di Roxy Square. Kendati demikian pihak service centre pun tak dapat memastikan kapan perbaikan akan selesai.

Mohon kiranya HTC lebih memperhatikan kualitas produk yang dijual dan memperbaiki layanan purna jualnya. Terimakasih.

Kevin

tjandra_kevin@yahoo.co.id

BERITA TERKAIT

Upaya Tingkatkan Daya Saing Produk Farmasi Indonesia di ASEAN

Upaya Tingkatkan Daya Saing Produk Farmasi Indonesia di ASEAN NERACA Jakarta - Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI tengah…

HUT ke 31, BRI Life Luncurkan 4 Produk

      NERACA   Jakarta - Untuk memenuhi kebutuhan para nasabah, PT Asuransi BRI Life meluncurkan 4 (empat) produk…

Produk Kesehatan Wajah Asal Taiwan Masuk Pasar Indonesia

      NERACA   Jakarta – Salah satu produk kesehatan khusus untuk wajah asal Taiwan telah masuk ke pasar…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Disiplin Aturan Kabin Pesawat

Bila Anda naik pesawat tanpa bagasi, tentu hanya membawa 1 (satu) tas yang dibawa masuk ke dalam kabin pesawat. Seperti…

Larangan Makan Minum di KRL

Ada yang aneh peraturan larangan makan dan minum di KRL CommuterLine sangat tidak jelas dan cenderung petugas bertindak tanpa dasar…

Perbaikan Jalan Rusak

Beberapa bulan lalu dilakukan penggalian jalan untuk saluran air di jalan Gaharu I Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Sudah dilakukan perbaikan…