Kecewa Produk HTC One

Saya melakukan pemesanan HTC One DS pada tanggal 20 November 2013. Namun handphone yang saya terima tangga 27 November 2013 mengalami mati total pada tanggal 3 Desember 2013.

Saya merasa heran, handphone yang katanya premium dengan harga Rp 7,3 juta mudah rusak. Terlebih lagi, HTC tidak menyediakan unit pengganti dan saya hanya bisa melakukan klaim garansi perbaikan di Roxy Square. Kendati demikian pihak service centre pun tak dapat memastikan kapan perbaikan akan selesai.

Mohon kiranya HTC lebih memperhatikan kualitas produk yang dijual dan memperbaiki layanan purna jualnya. Terimakasih.

Kevin
tjandra_kevin@yahoo.co.id

BERITA TERKAIT

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…

BERITA LAINNYA DI

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…