Kecewa Produk HTC One

Saya melakukan pemesanan HTC One DS pada tanggal 20 November 2013. Namun handphone yang saya terima tangga 27 November 2013 mengalami mati total pada tanggal 3 Desember 2013.

Saya merasa heran, handphone yang katanya premium dengan harga Rp 7,3 juta mudah rusak. Terlebih lagi, HTC tidak menyediakan unit pengganti dan saya hanya bisa melakukan klaim garansi perbaikan di Roxy Square. Kendati demikian pihak service centre pun tak dapat memastikan kapan perbaikan akan selesai.

Mohon kiranya HTC lebih memperhatikan kualitas produk yang dijual dan memperbaiki layanan purna jualnya. Terimakasih.

Kevin

tjandra_kevin@yahoo.co.id

BERITA TERKAIT

BPOM: UU POM Akan Perkuat Penindakan Produk Ilegal

BPOM: UU POM Akan Perkuat Penindakan Produk Ilegal NERACA Jakarta - Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Penny Lukito…

Petani Minta Pemerintah Serap Produk Hortikultura Strategis

NERACA Jakarta – Serikat Petani Indonesia (SPI) meminta pemerintah menyerap produk hortikultura strategis seperti cabai agar petani tidak lagi terbebani…

Kopi Kita Serasi, Produk BUMDes Tabanan Mulai Unjuk Gigi di Toko Modern

Kopi Kita Serasi, Produk BUMDes Tabanan Mulai Unjuk Gigi di Toko Modern NERACA  Tabanan, Bali - Kabupaten Tabanan merupakan Daerah…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Penertiban Jalur Angkot dan PKL di Stasiun Bekasi

Penertiban jalur Angkot yang wajib belok kiri masuk Jl. Pusdiklat KA harusnya diberlakukan sejak Pk. 06.00 hingga Pk. 22.00 setiap…

Gangguan Perjalanan KRL Hambat Kerja Pegawai

Dalam sepekan ini seringkali terjadi gangguan perjalanan KRL Commuterline dari Bekasi ke Jakarta Kota di pagi hari. Ini jelas sangat…

Butuh Kenyamanan, Hidupkan Lagi KRL Ekspres

Kami sudah 20 tahun naik KRL Commuterline, ternyata sampai sekarang masih amburadul kondisinya. Faktanya setiap hari kepadatan KRL sudah di…