OCBC NISP Terapkan Konsep “Simple and Convenience” - Manjakan Nasabah

NERACA

Jakarta - Salah satu tantangan bagi masyarakat modern saat ini adalah kondisi perkotaan yang semakin padat dan dinamis serta tingkat stres yang tinggi. Dengan segala dinamika yang dihadapi, kebutuhan akan kenyamanan dan kemudahan dalam beraktifitas menjadi sangat vital. Menyadari hal ini, PT Bank OCBC NISP Tbk berkomitmen untuk menjadi partner bagi nasabahnya berupaya untuk memberikan solusi terbaik, antara lain dengan memaksimalkan seluruh layanan kantornya dan menambah sejumlah kantor di wilayah strategis dengan konsep “Simple and Convenience”.

Dengan konsep tersebut, perseroan meresmikan kantor barunya di Jl. Raya Barat Boulevard XC 5-6 No.C, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 8 Desember 2013 lalu. Direktur Bank OCBC NISP, Andrae Krishnawan, mengatakan Bank OCBC NISP Menara Kelapa Gading ini merupakan merupakan kantor ke-21 di wilayah Jakarta Utara dari total 338 jaringan kantor Bank OCBC NISP di seluruh Indonesia.

Lebih lanjut dia menjelaskan, kantor berlantai delapan ini menempati area total sekitar 2.100 meter persegi dengan nuansa modern guna memberikan kenyamanan bagi para nasabah serta dilengkapi fasilitas SDB (Safe Deposit Box) dan Lounge khusus bagi nasabah Premier Banking.

“Kami berharap Bank OCBC NISP Menara Kelapa Gading dapat menjadi solusi kebutuhan perbankan nasabah yang semakin tinggi. Kami ingin nasabah merasa nyaman serta merasakan berbagai kemudahan melalui layanan ‘one stop solutions’, di mana nasabah dapat bertransaksi perbankan mulai dari tabungan, kartu kredit, fasilitas KPR, KPM, investasi, Live Trading serta produk perbankan lainnya. Dengan konsep ini kebutuhan nasabah dapat dipenuhi dalam satu waktu tanpa harus berpindah tempat,” ungkap Andrae di Jakarta, pekan lalu. [ardi]

Related posts