Suzuki Swift Meraih Penghargaan Kategori Compact Hatchback - Dalam Ajang Auto Bild Award 2013

NERACA

Suzuki Swiftberhasil meraih penghargaan bergengsi pada ajangAuto Bild Award 2013. Didaulat menjadi yang terbaik dalam kategori compact hatchback. Penghargaan ini sekaligus melengkapi penghargaan untuk produk-produk Suzukidi Indonesia, yangtelahdiraih sepanjang 2013.

PenilaianAuto Bild Award2013dilakukan berdasarkan integritas dan independensi, sehingga penilaian yang dihasilkan merupakan penilaian yang terpercaya. “Kami sangat bangga serta bersyukur atas penghargaan ini. Melalui kesempatan ini, kami juga ingin berterima kasih kepada para pelanggan atas kepercayaannya selama ini kepada Suzuki,” ujarDimelza Sharindradini, head of 4W communications development PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Penghargaan inimerupakan bukti komitmen Suzuki untuk menghasilkan produk terbaik sehingga dapat diterima oleh masyarakat Indonesia yang sekaligus membuktikan bahwa Suzuki Swift merupakan compact hatchback terbaik.

Menurut Dimelza, Auto Bild Awardmerupakan acara tahunan yang digelar oleh Majalah Auto Bild, sebuah majalah dwi mingguan roda empat yang sudah terbit sejak tahun 2003.Auto Bild Awardsendiri telah digelar selama 10 tahun berturut-turut di Indonesia.

Auto Bild Award2013 menyertakan 61 mobil yang terbagi dalam 27 kategori. Kategori tersebut meliputi kategori hatchback, sedan, MPV, SUV, luxury car, hybrid sport car, supercar, hingga coupe cabriolet.

Penghargaan ini menjadi salah satu bentuk komitmen Suzuki Indonesiayang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu merek otomotif besar di Indonesia. Dengan slogan global”Suzuki Way of Life” merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaituSpirit, Straightforward, Sporty, dan Value.

Slogan tersebut menjadi dasar untuk memperkuat imageSuzuki sebagai merek otomotif yang terpercaya di Indonesia, serta menjawab tantangan industri kendaraan roda empat ke depannya dengan memiliki jaringan penjualan di seluruh Indonesia.

Related posts