Janji Speedy Tidak Tepat

Sebagai pelanggan Speedy Telkom yang setia selama ini (ID No: 122848219648), ternyata disalahgunakan oleh tenaga pemasaran yang pernah menghubungi kami beberapa bulan lalu. Pasalnya, menurut penjelasan account executive itu bahwa setelah promo selesai, harga langganan internet Speedy menjadi flat Rp 160.000 per bulan tanpa batas pemakaian kuota.

Namun kenyataannya saat membayar langganan via ATM, tercantum untuk pembayaran Oktober sebesar Rp 225.000 dan November dikenakan Rp 181.000, yang berarti janji setiap bulan sebesar Rp 160.000 itu hanya omong kosong alias tak pernah terbukti. Bagaimana tanggung jawab PT Telkom?

Mohon tanggapan pimpinan PT Telkom khususnya di area kota Bekasi.

Pelanggan Speedy, Bekasi

BERITA TERKAIT

Jaga Persaudaraan di NKRI

Sidang MK sudah selesai dan KPU sudah memutuskan Prabowo-Gibran resmi menjadi Presiden RI periode 2024-29. Artinya, masyarakat di kalangan bawah…

Wabah DBD di Jabodetabek?

Saat ini banyak RS di wilayah Jabodetabek kebanjiran pasien DBD baik dewasa maupun anak-anak. Apakah benar saat ini terjadi wabah…

Semua Pihak Harus Legowo

Hasil sidang Mahkamah Konstitusi (MK) sudah final diumumkan kemarin, dimana Paslon 02 dinyatakan sebagai pemenang Pemilu Pilpres 2024 secara sah…

BERITA LAINNYA DI

Wabah DBD di Jabodetabek?

Saat ini banyak RS di wilayah Jabodetabek kebanjiran pasien DBD baik dewasa maupun anak-anak. Apakah benar saat ini terjadi wabah…

Semua Pihak Harus Legowo

Hasil sidang Mahkamah Konstitusi (MK) sudah final diumumkan kemarin, dimana Paslon 02 dinyatakan sebagai pemenang Pemilu Pilpres 2024 secara sah…

Rute KRL ke Manggarai ?

Kami selaku pengguna jasa KRL CommuterLine meminta pimpinan PT KAI untuk menghapus rute perjalanan dari Kampung Bandan ke Manggarai dan…