Janji Speedy Tidak Tepat

Sebagai pelanggan Speedy Telkom yang setia selama ini (ID No: 122848219648), ternyata disalahgunakan oleh tenaga pemasaran yang pernah menghubungi kami beberapa bulan lalu. Pasalnya, menurut penjelasan account executive itu bahwa setelah promo selesai, harga langganan internet Speedy menjadi flat Rp 160.000 per bulan tanpa batas pemakaian kuota.

Namun kenyataannya saat membayar langganan via ATM, tercantum untuk pembayaran Oktober sebesar Rp 225.000 dan November dikenakan Rp 181.000, yang berarti janji setiap bulan sebesar Rp 160.000 itu hanya omong kosong alias tak pernah terbukti. Bagaimana tanggung jawab PT Telkom?

Mohon tanggapan pimpinan PT Telkom khususnya di area kota Bekasi.

Pelanggan Speedy, Bekasi

BERITA TERKAIT

Disperindag Lebak Imbau Pangkalan Salurkan Gas Bersubsidi Tepat Sasaran

Disperindag Lebak Imbau Pangkalan Salurkan Gas Bersubsidi Tepat Sasaran NERACA Lebak - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Lebak mengimbau…

Polemik Pemilih Tetap, Kemendagri Tidak Bisa Intervensi

  Oleh : Ahmad Bustomi, Pemerhati Sosial Politik dan Ekonomi Dirjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri, Zudan Arif Fakrulloh dikritik oleh…

Wagub Sumsel: Pemanfaatan Dana Desa Harus Tepat Sasaran

Wagub Sumsel: Pemanfaatan Dana Desa Harus Tepat Sasaran   NERACA Palembang - Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Selatan (Sumsel), Mawardi Yahya mengatakan,…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Kacau Uji Coba Jalur Cakung-Jatinegara

Jadwal perjalanan KRL Commuterline tetap masih molor dari Bekasi-Jakarta pp sejak uji coba double double track (DDT) di jalur Cakung-Jatinegara.…

Tindak Lanjut KPK dan Kemendes?

Warga Kabupaten Cirebon pernah melaporkan indikasi penyelewengan keuangan dana desa tahun anggaran 2015/2016 di Desa Wanasaba Kidul, Kec. Talun, Kabupaten…

Honor KPPS Rp 500 Ribu di KPUD Bekasi

Menurut informasi dari famili kami yang menjadi anggota KPPS pada 17 April 2019 di wilayah Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur,…