Janji Speedy Tidak Tepat

Sebagai pelanggan Speedy Telkom yang setia selama ini (ID No: 122848219648), ternyata disalahgunakan oleh tenaga pemasaran yang pernah menghubungi kami beberapa bulan lalu. Pasalnya, menurut penjelasan account executive itu bahwa setelah promo selesai, harga langganan internet Speedy menjadi flat Rp 160.000 per bulan tanpa batas pemakaian kuota.

Namun kenyataannya saat membayar langganan via ATM, tercantum untuk pembayaran Oktober sebesar Rp 225.000 dan November dikenakan Rp 181.000, yang berarti janji setiap bulan sebesar Rp 160.000 itu hanya omong kosong alias tak pernah terbukti. Bagaimana tanggung jawab PT Telkom?

Mohon tanggapan pimpinan PT Telkom khususnya di area kota Bekasi.

Pelanggan Speedy, Bekasi

BERITA TERKAIT

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…

BERITA LAINNYA DI

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…