Janji Speedy Tidak Tepat

Sebagai pelanggan Speedy Telkom yang setia selama ini (ID No: 122848219648), ternyata disalahgunakan oleh tenaga pemasaran yang pernah menghubungi kami beberapa bulan lalu. Pasalnya, menurut penjelasan account executive itu bahwa setelah promo selesai, harga langganan internet Speedy menjadi flat Rp 160.000 per bulan tanpa batas pemakaian kuota.

Namun kenyataannya saat membayar langganan via ATM, tercantum untuk pembayaran Oktober sebesar Rp 225.000 dan November dikenakan Rp 181.000, yang berarti janji setiap bulan sebesar Rp 160.000 itu hanya omong kosong alias tak pernah terbukti. Bagaimana tanggung jawab PT Telkom?

Mohon tanggapan pimpinan PT Telkom khususnya di area kota Bekasi.

Pelanggan Speedy, Bekasi

BERITA TERKAIT

Dunia Usaha - Otomatisasi dalam Revolusi Industri 4.0 Tidak Bisa Dihindari

NERACA Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla menilai Revolusi Industri 4.0 merupakan sesuatu yang tidak bisa dihindari dan harus dijalani.…

Klaim Polis Tidak Dibayarkan - Nasabah Jiwasraya Tuntut Tanggung Jawab OJK

Kasus raibnya dana investasi nasabah asuransi Jiwasraya menyeret Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk turut serta bertanggung jawab dan bukan sebaliknya…

TARIF CUKAI ROKOK TIDAK NAIK

Pekerja melinting rokok Sigaret Kretek Tangan (SKT) dengan alat linting di Kudus, Jawa Tengah, Selasa (15/1). Pemerintah memutuskan tidak menaikkan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Kontainer Beroperasi Siang Hari di Bekasi

Banyak kontainer atau truk tanah yang beroperasi di siang hari meresahkan bagi pengguna jalan di Jl. Perjuangan Raya, dekat stasiun…

Pungutan Pajak PJU di Bekasi Perlu Direvisi

Ketika membandingkan besaran pungutan pajak penerangan jalan umum (PJU) antara di Bekasi dan Jakarta, ternyata sangat kontras sekali dan cenderung…

Pelayanan Buruk PDAM Tirta Bhagasasi

Kami sebagai warga di perumahan Irigasi Danita RW 14, Kel. Bekasi Jaya, Kota Bekasi, merasa kecewa sekali atas pelayanan PDAM…