Janji Speedy Tidak Tepat

Sebagai pelanggan Speedy Telkom yang setia selama ini (ID No: 122848219648), ternyata disalahgunakan oleh tenaga pemasaran yang pernah menghubungi kami beberapa bulan lalu. Pasalnya, menurut penjelasan account executive itu bahwa setelah promo selesai, harga langganan internet Speedy menjadi flat Rp 160.000 per bulan tanpa batas pemakaian kuota.

Namun kenyataannya saat membayar langganan via ATM, tercantum untuk pembayaran Oktober sebesar Rp 225.000 dan November dikenakan Rp 181.000, yang berarti janji setiap bulan sebesar Rp 160.000 itu hanya omong kosong alias tak pernah terbukti. Bagaimana tanggung jawab PT Telkom?

Mohon tanggapan pimpinan PT Telkom khususnya di area kota Bekasi.

Pelanggan Speedy, Bekasi

BERITA TERKAIT

Mesin "Self-Service" Boarding Tidak Berfungsi

Ketika akan melakukan boarding melalui mesin "self-service" di Bandara Sultan Hasanuddin, Makasssar, pada Minggu 11 November 2018, ternyata mesinnya tidak…

Dinkes Depok Ingatkan ASN Tidak Terlibat Narkoba

Dinkes Depok Ingatkan ASN Tidak Terlibat Narkoba NERACA Depok - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok mengingatkan semua Aparatur Sipil Negara…

Pemprov Sumsel Dorong Penyaluran KUR Tepat Sasaran

Pemprov Sumsel Dorong Penyaluran KUR Tepat Sasaran NERACA Palembang - Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mendorong penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR)…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Ada Apa PLN Kota Bekasi?

Dalam pekan ini sudah ada pemadaman listrik antara lain di Perumahan Irigasi Danita RW 14, Bekasi Jaya, Kota Bekasi (12/11/2018),…

Hidupkan Lagi KRL Ekspres

Kondisi KRL CommuterLine saat ini mirip sama dengan KRL Ekonomi beberapa tahun lalu, dimana kepadatan penumpang sama parahnya di saat…

Mesin "Self-Service" Boarding Tidak Berfungsi

Ketika akan melakukan boarding melalui mesin "self-service" di Bandara Sultan Hasanuddin, Makasssar, pada Minggu 11 November 2018, ternyata mesinnya tidak…