Kecewa dengan Lazada

Tanggal 25 November 2013 saya melakukan pembelian 1 unit AC LG dengan promo diskon 79% di Lazada. Setelah mendapatkan email konfirmasi, saya langsung membayar sejumlah Rp 1.063.000. Esok harinya, saya mendapatkan email dari Lazada yang menyatakan bahwa barang tersedia di supplier dan akan dikirimkan dalam waktu 2-5 hari.

Tanggal 27 November 2013, saya kembali mendapatkan email yang memberitahukan bahwa unit barang yang sudah saya bayar tidak tersedia dan Lazada menyarankan untuk membeli barang yang lain atau refund. Dan saya memilih opsi yang terakhir.

Tapi sampai saat ini, saya belum menerima konfirmasi dari Lazada perihal refund yang dijanjikan.


Sumbowo
ari.sumbowo@ymail.com

BERITA TERKAIT

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…

BERITA LAINNYA DI

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…