New Nissan March di Perkenalkan di Indonesia

New Nissan March di Perkenalkan di Indonesia NERACA Di penghujung akhir tahun 2013 Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi memperkenalkan model New Nissan Marct 1,5L, bersama dengan model 1,2L. Selama bertahun-tahun, Nissan telah menciptakan mobil yang ringkas guna menjawab kebutuhan para penggunanya. Wakil Presiden Direktur Sales dan Marketing Nasional NMI, Yoshiya Horigome mengatakan, kami ingin memenuhi hasrat para penggemar hatchback di Indonesia akan sebuah city car yang penuh gaya dan bertenaga dengan memperkenalkan New Nissan March berkapasitas mesin 1,5L, yang memiliki performa tangguh dan dilengkapi dengan teknologi unit serta fresh design. Dengan generasi pertama Marc diperkenalkan tahun 1982. Kehandalan dan kestabilan yang mengagumkan saat dikendalikan telah dibuktikan oleh jutaan penggunanya di lebih 70 negara. Selama 31 tahun kehadirannya, Nissan March telah terjual lebih dari 6 juta unit dan menoreh banyak kisah kesuksesan secara global. Di Eropa, Nissan March meraih penghargaan Car of the Year dan mencetak angka penjualan terbesar. Di Jepang, desain Nissan March yang mengagumkan mendapat banyak pujian dan memenangkan Good Design Award. Mobil ini juga mendapat penghargaan Fashion Color Award di Auto Color Awards 2011 karena warna-warnanya yang menarik. Sedangkan di Thailand, Nissan March meraih Best Environmental Car of the Year dan Best Car of the Year dan Grand Prix Group. Semenjak diluncurkan tahun 2010 di Indonesia, Nissan March berhasil mencetak angka penjualan sebesar 28.500 unit dan meraih 8 penghargaan dari berbagai institusi bergengsi. Sebagai brand yang berkomitmen mewujudkan "Inovation that Excites", pengembangan Nissan March ditunjukkan demi memenuhi kebutuhan pasar Indonesia yang telah berubah dengan memperkenalkan New Nissan March. Fashionably Smart New Nissan March menawarkan performa yang tangguh, fresh design dan teknologi yang menyenangkan agar pengendara mendapatkan pengalaman mengemudi yang tak dan memberikan kepuasan bagi konsumen di Indonesia.

NERACA

Di penghujung akhir tahun 2013 Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi memperkenalkan model New Nissan Marct 1,5L, bersama dengan model 1,2L. Selama bertahun-tahun, Nissan telah menciptakan mobil yang ringkas guna menjawab kebutuhan para penggunanya.

Wakil Presiden Direktur Sales dan Marketing Nasional NMI Yoshiya Horigome mengatakan, pihaknya ingin memenuhi hasrat para penggemar hatchback di Indonesia yang menyukai model city car. Tak mau ketinggalan Nissan pun memperkenalkan New Nissan March berkapasitas mesin 1,5L, yang memiliki performa tangguh dan dilengkapi dengan teknologi unit serta fresh design. Generasi pertama Marc diperkenalkan tahun 1982.

Kehandalan dan kestabilan yang mengagumkan saat dikendalikan telah dibuktikan oleh jutaan penggunanya di lebih 70 negara. Selama 31 tahun kehadirannya, Nissan March telah terjual lebih dari 6 juta unit dan menoreh banyak kisah kesuksesan secara global.

Di Eropa, Nissan March meraih penghargaan Car of the Year dan mencetak angka penjualan terbesar. Di Jepang, desain Nissan March yang mengagumkan mendapat banyak pujian dan memenangkan Good Design Award. Mobil ini juga mendapat penghargaan Fashion Color Award di Auto Color Awards 2011 karena warna-warnanya yang menarik. Sedangkan di Thailand, Nissan March meraih Best Environmental Car of the Year dan Best Car of the Year dari Grand Prix Group.

Semenjak diluncurkan tahun 2010 di Indonesia, Nissan March berhasil mencetak angka penjualan sebesar 28.500 unit dan meraih 8 penghargaan dari berbagai institusi bergengsi. Sebagai brand yang berkomitmen mewujudkan "Inovation that Excites", pengembangan Nissan March ditunjukkan demi memenuhi kebutuhan pasar Indonesia yang telah berubah dengan memperkenalkan New Nissan March.

Fashionably Smart New Nissan March menawarkan performa yang tangguh, fresh design dan teknologi yang menyenangkan agar pengendara mendapatkan pengalaman mengemudi yang tak dan memberikan kepuasan bagi konsumen di Indonesia.

Related posts