Memasuki bulan kedua pemakaian, Xperia Z saya mengalami masalah setelah kehujanan padahal Xperia Z disebutkan tahan terhadap debu dan air. Kemudian Tanggal 19 Agustus 2013, saya membawanya ke Sony Mobile Service Center ITC Roxy Mas yang merupakan service centre satu-satunya di Jakarta untuk diperbaiki.
Customer service officer Sony mengatakan estimasi waktu pemeriksaan hanya 2 minggu. Namun, pada kenyataannya, setelah 2 bulan, smartphone Xperia Z saya belum selesai diperiksa. Nomor telepon Sony Mobile tidak pernah ada yang mengangkat di ujung sana. Sehingga terpaksa saya kembali ke Sony Mobile Service Center, dan mendapatkan kejelasan bahwa Xperia Z tidak dapat diperbaiki.
Mengenai hal ini, pihak Sony bersedia untuk mengganti smartphone Xperia Z saya dengan yang baru dengan estimasi waktu 2 minggu. Akan tetapi sampai dengan saat ini belum ada kabar mengenai ganti unit yang dijanjikan tersebut.
Qiyam
q_padriansy@yahoo.com
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…