Menunggu Janji Ganti Produk

Memasuki bulan kedua pemakaian, Xperia Z saya mengalami masalah setelah kehujanan padahal Xperia Z disebutkan tahan terhadap debu dan air. Kemudian Tanggal 19 Agustus 2013, saya membawanya ke Sony Mobile Service Center ITC Roxy Mas yang merupakan service centre satu-satunya di Jakarta untuk diperbaiki.

Customer service officer Sony mengatakan estimasi waktu pemeriksaan hanya 2 minggu. Namun, pada kenyataannya, setelah 2 bulan, smartphone Xperia Z saya belum selesai diperiksa. Nomor telepon Sony Mobile tidak pernah ada yang mengangkat di ujung sana. Sehingga terpaksa saya kembali ke Sony Mobile Service Center, dan mendapatkan kejelasan bahwa Xperia Z tidak dapat diperbaiki.

Mengenai hal ini, pihak Sony bersedia untuk mengganti smartphone Xperia Z saya dengan yang baru dengan estimasi waktu 2 minggu. Akan tetapi sampai dengan saat ini belum ada kabar mengenai ganti unit yang dijanjikan tersebut.

Qiyam

q_padriansy@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Zurich Jamin Kesehatan Hingga Rp30 miliar - Luncurkan Produk Critical Advantage

    NERACA   Jakarta - Zurich Indonesia meluncurkan produk asuransi untuk penyakit kritis yaitu Zurich Critical Advantage (ZCA). Produk…

Sumbang 74%, Ekspor Produk Manufaktur Masih Melejit

NERACA Jakarta – Industri pengolahan masih memberikan kontribusi terbesar terhadap nilai ekspor nasional. Pada periode Januari-Mei 2019, sektor manufaktur mampu…

Ajang Promosi Produk Unggulan KUMKM Indonesia - Harkopnas Expo 2019

Ajang Promosi Produk Unggulan KUMKM Indonesia Harkopnas Expo 2019 NERACA Purwokerto - Kementerian Koperasi dan UKM mendukung penuh upaya penguatan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Tagihan PDAM Tirta Bhagasasi

Kami melihat tagihan PDAM Tirta Bhagasasi di Kota Bekasi cukup mengherankan. Pasalnya, dalam dua bulan terakhir (Juni dan Juli 2019)…

Larangan Memotret di Dalam KRL

Kami terus terang sangat kecewa tindakan petugas Patwalka KRL CommuterLine yang melarang kami memotret dari dalam gerbong KRL saat melintas…

Kecewa Listrik Padam di Terminal 3

Kami kecewa sekali aliran listrik padam di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada 15 Juli 2019 sekitar Pk. 05.00. Masalahnya, kami…