Jak Cloth 2013 Year End Sale

Untuk para pecinta Jakarta Clothing Expo atau yang dikenal dengan nama Jak Cloth pastinya sudah tidak sabar lagi menantikan kehadirannya. Kali ini, Jak Cloth mengusung temaJak Cloth 2013 Year End Sale. Event fashion dan musik yang satu ini memang tidak pernah sepi dari pengunjung. Para pengunjung berdatangan untuk berburu berbagai produk kreatif yang dijual di Jak Cloth, termasuk suguhan musik yang tidak kalah serunya.

Jak Cloth 2013 Year End Sale ini sendiri menggandeng 350clothing brand. Masih bertempat seperti tahun-tahun sebelumnya, Jak Cloth diselenggarakan 5-8 Desember 2013 di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Parkir Timur Senayan memang masih dianggap tempat yang sangat menarik, selain berlokasi sangat strategis di tengah kota, Parkir Timur Senayan pun masih dianggap tempat yang sangat tepat untuk menghadirkan acara musik.

Tidak hanya diwarnai bursa pakaian dan hiburan panggung musik, Jak Cloth tahun ini juga akan diramaikan olehstand-up comedysertaopen mic stage. Stand-up comedy Ini adalah yang pertama kali adadi Jak Cloth. Selain itu stand-up comedysertaopen mic stage ini bekerja sama dengan stasiun TV nasional. Ini adalah salah satu perbedaan yang disuguhkan untuk memeriahkan pagelaran Jak Cloth tahun ini.

Kehadiran panggung stand-up comedysertaopen mic stage yang membuat Jak Cloth ini berbeda, hal berbeda lainnya adalah pengunjung akan dihibur dengan panggung-panggung musik di sembilan titik. Jumlah panggung kali ini bertambah satu jika dibandingkan dengan penyelenggaraan sebelumnya yang hanya menampilkan delapan panggung.

Tidak ketinggalan sejumlah merek bergengsi seperti Damn I Love Indonesia, NuShock, Crooz, Macbeth, Dazzle and Angel, Junkiee, Heyho, Cozuma, Fight Industri, De'Sree, Premium Nation, If Denim, Dazzle & Angel, dan sejumlah merek lain yang juga ikut meramaikan dalam acara yang berlangsung selama empat hari ini. Kemudian bakal ada hiburan dari pelawak terkenal pula di panggung Jak Cloth tahun ini, tidak ketinggalan pula kesenian asli betawi yaitu lenong Betawi.

Beberapa pengisi acara yang ikut meramaikan panggung Jak Cloth seperti beberapa grup musik Total Fat (Jepang), Shores (Jepang), A Ghost of Flare (Jepang), Massacre Conspiracy (Malaysia), Amy Search (Malaysia), Pas Band, Naif, Ari Lasso, Raisa, Burgerkill, Tipe-X, Gugun Blues Shelter, Pee Wee Gaskin, Killing Me Inside, Club 80's, DJ Angger Dimas, dan Don't Bully Esna (DBE), Efek Rumah Kaca, Payung Teduh dan artis-artis Ibu Kota lainnya, dengan hanya membeli tiket masuk sebesar Rp 30 ribu.

Related posts