Pelayanan Tidak Ramah

Saya baru saja memasang TV kabel Big TV beberapa hari lalu, pada saat pemasangan petugasnya tidak memberikan pelayanan yang ramah, selesai pasang langsung ditinggal saja. Bukan itu saja, pada saat pemasangan awal juga bermasalah.

Karena tertarik atas promosi yang disampaikan Big TV di beberapa media, saya melakukan pengajuan berlangganan di Hypermart-Pejaten Village (22/11) dengan mengambil paket Big Deal seharga Rp 109.999. sekedar beritahu saja proses pemasangannya pun waktu itu lama, lebih dari 5 hari setelah saya registrasi.

Sebagai pelanggan saya yang berharap mendapatkan layanan yang memuaskan. Terimakasih

Ken

grecosilvera@gmail.com

BERITA TERKAIT

Tokoh Agama di Sukabumi Kembali Imbau Warga Tidak Terprovokasi - Pascapemilu

Tokoh Agama di Sukabumi Kembali Imbau Warga Tidak Terprovokasi Pascapemilu NERACA Sukabumi - Kembali, salah satu tokoh agama di Sukabumi…

Petugas Tidak Mampu Bertindak Tegas di KRL

Kami sangat menyayangkan ketidakmampuan petugas di dalam KRL (Patwalka) maupun di stasiun tidak mampu menertibkan penumpang KRL secara tegas dan…

Impor Beras Atau Tidak, Gunakan Indikator Harga

NERACA Jakarta – Board Member Center for Indonesian Policy Studies (CIPS) Arianto Patunru mengatakan, pemerintah sebaiknya menggunakan harga sebagai indikator…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Perjalanan KRL Selalu Terlambat

Kami bingung hampir setiap hari perjalanan KRL Commuterline selalu terlambat. Padahal jalur double double track (DDT Jatinegara-Cakung sudah selesai, sehingga…

Kontainer Bebas di Kota Bekasi

Hampir setiap hari, terutama siang dan sore hari banyak kontainer/truk tanah seenaknya bebas lewat di sejumlah jalan protokoler di kota…

Jalan Rusak di Kota Bekasi

Ironis memang jika lewat di Jl. Bambu Runcing, yang tembusnya ke Jl. Perjuangan Raya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, kondisi jalannya…