Pelayanan Tidak Ramah

Saya baru saja memasang TV kabel Big TV beberapa hari lalu, pada saat pemasangan petugasnya tidak memberikan pelayanan yang ramah, selesai pasang langsung ditinggal saja. Bukan itu saja, pada saat pemasangan awal juga bermasalah.

Karena tertarik atas promosi yang disampaikan Big TV di beberapa media, saya melakukan pengajuan berlangganan di Hypermart-Pejaten Village (22/11) dengan mengambil paket Big Deal seharga Rp 109.999. sekedar beritahu saja proses pemasangannya pun waktu itu lama, lebih dari 5 hari setelah saya registrasi.

Sebagai pelanggan saya yang berharap mendapatkan layanan yang memuaskan. Terimakasih

Ken

grecosilvera@gmail.com

BERITA TERKAIT

Karakteristik Pasar Perumahan Ekspatriat Tidak Berubah

Karakteristik Pasar Perumahan Ekspatriat Tidak Berubah NERACA Jakarta - Konsultan properti Colliers International menyatakan bahwa karakteristik pasar perumahan untuk ekspatriat…

Gugatan First Media Tidak Terkait Layanan

Kasus hukum yang dijalani PT First Media Tbk (KBLV) memastikan tidak terkait dengan layanan First Media dan layanan operasional perseroan…

Masyarakat Diimbau Tidak Beli Produk Otomotif Palsu

Masyarakat Diimbau Tidak Beli Produk Otomotif Palsu NERACA Jakarta - Masyarakat Indonesia Anti Pemalsuan (MIAP) mengimbau pada masyarakat agar tidak…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Klarifikasi Berita PT Antam Tbk.

Sehubungan dengan pemberitaan di Harian Neraca (8/11/2018) berjudul “Tahun Prihatin BUMN”  bersama ini kami bermaksud memberikan klarifikasi pada paragraf ke-6…

Ada Apa PLN Kota Bekasi?

Dalam pekan ini sudah ada pemadaman listrik antara lain di Perumahan Irigasi Danita RW 14, Bekasi Jaya, Kota Bekasi (12/11/2018),…

Hidupkan Lagi KRL Ekspres

Kondisi KRL CommuterLine saat ini mirip sama dengan KRL Ekonomi beberapa tahun lalu, dimana kepadatan penumpang sama parahnya di saat…