Pelayanan Tidak Ramah

Saya baru saja memasang TV kabel Big TV beberapa hari lalu, pada saat pemasangan petugasnya tidak memberikan pelayanan yang ramah, selesai pasang langsung ditinggal saja. Bukan itu saja, pada saat pemasangan awal juga bermasalah.

Karena tertarik atas promosi yang disampaikan Big TV di beberapa media, saya melakukan pengajuan berlangganan di Hypermart-Pejaten Village (22/11) dengan mengambil paket Big Deal seharga Rp 109.999. sekedar beritahu saja proses pemasangannya pun waktu itu lama, lebih dari 5 hari setelah saya registrasi.

Sebagai pelanggan saya yang berharap mendapatkan layanan yang memuaskan. Terimakasih

Ken

grecosilvera@gmail.com

BERITA TERKAIT

Ombudsman Minta Pemerintah Tidak Terburu-buru Sahkan Revisi PP PSTE

Ombudsman Minta Pemerintah Tidak Terburu-buru Sahkan Revisi PP PSTE NERACA Jakarta - Ombudsman RI meminta pemerintah untuk tidak terburu-buru menandatangani…

Lagi, Aperni Jual Kapal Tidak Produkif

Dinilai sudah tidak lagi produktif, PT Arpeni Pratama Ocean Line Tbk (APOL) resmi mendivestasi aset perusahaan berupa kapal, yaitu kapal…

PDIP: Prabowo Tidak Tegas, Caleg Gerindra Paling Banyak Terlibat Korupsi

PDIP: Prabowo Tidak Tegas, Caleg Gerindra Paling Banyak Terlibat Korupsi NERACA Jakarta - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menanggapi…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Gangguan Perjalanan KRL Hambat Kerja Pegawai

Dalam sepekan ini seringkali terjadi gangguan perjalanan KRL Commuterline dari Bekasi ke Jakarta Kota di pagi hari. Ini jelas sangat…

Butuh Kenyamanan, Hidupkan Lagi KRL Ekspres

Kami sudah 20 tahun naik KRL Commuterline, ternyata sampai sekarang masih amburadul kondisinya. Faktanya setiap hari kepadatan KRL sudah di…

Waktu KRL Commuterline Sering Molor

Hampir setiap hari kami naik KRL Commuterline dari Jakarta Kota ke Bekasi sekitar Pk. 20.00-21.00 selalu mengalami keterlambatan sampai di…