Lumix DMC-GM1 dan DMC-GX7 - Liberty to Discover

Era mirorless memang banyak mendorong berbagai produsen kamera akhirnya membuatnya. Kesimpelan membuat kamera ini mudah dibawa-bawa saat berpergian, karena umumnya kamera mirorless berukuran cukup kecil dan ringkas meski tetap menghasilkan gambar yang cukup baik menyamai kamera D-SLR. Menyadari tren gaya hidup anak muda tersebut, Panasonic memperkenalkan kamera digital Mirorless terkininya, Lumix DMC-GM1 dan DMC-GX7.

Panasonic menghadirkan inovasi kamera Lumix mirorrless terbaru DMC-GM1 dan DMC-GX7 sebagai jawaban untuk gaya hidup generasi muda yang berani bereksplorasi, serta menangkap momen-momen berharga dalam hidup secara praktis dan stylish. Panasonic juga memperkenalkan tagline “Liberty to Discover” untuk produk Lumix, yang mendorong generasi muda untuk menemukan hal menarik dalam hidup menggunakan lensa kamera Lumix DMC-GM1 dan DMC-GX7.

Lumix DMC-GM1 & DMC-GX7 menggunakan Standard Live MOS Sensor Micro Four Thirds System 16.00 Mp dan ISO 125-25600 yang dapat menghasilkan resolusi dan sensitivitas gambar lebih tinggi. Didukung dengan Venus Engine sebagai prosesor gambar, kedua kamera ini dilengkapi dengan Touch Screen LCD 3-inch; Contrast AF System untuk memaksimalkan akurasi pemfokusan gambar; serta Creative Control Mode dengan 22 efek filter. Kamera Lumix DMC-

GM1 dan DMC-GX7 juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas gambar tajam dan jernih, dengan dukungan fitur Full HD (1920x1080p) Video, 60p (60Hz)/50p (50 Hz) dalam AVCHD/MP4. Untuk berbagi file gambar/video, kedua kamera Lumix ini didukung dengan konektivitas Wi-Fi®, fungsi Instant Transfer (khusus DMC-GM1), serta teknologi NFC/Near Field Communication (khusus DMC-GX7).

Kamera Lumix DMC-GM1 juga dilengkapi dengan built-in flash (GN5.6 ISO200M) yang memungkinkan untuk penggunaan sehari-hari. Sedangkan Lumix DMC-GX7 dilengkapi dengan Tiltable Live View Finder (LVF) elektronik (resolusi tinggi 2764K-dot) yang dapat ditekuk hingga 90 derajat dan memudahkan pengguna untuk mengambil foto dalam angle ekstrem; serta Eye Sensor untuk menjadikan gambar lebih jernih.

Saat ini, kamera Panasonic Lumix DMC-GX7 telah beredar di pasar elektronik Indonesia, dalam 2 pilihan warna yaitu Black dan Silver. Sedangkan Lumix DMC-GM1 akan dipasarkan di Indonesia pada bulan Desember 2013, dengan 4 pilihan warna yaitu Black, Traditional Silver, Noble White, dan classical Orange.

Related posts