Suzuki Buka Dealer di Bekasi

NERACA

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dealer terbarunya dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), PT. Dwi Perkasa Mobiltama (DPM) yang terletak di Narogong, Bekasi. PT DPM berdiri sejak tahun 1988 dan hingga saat ini telah memiliki 7 outlet dan 5 di antaranya berfasilitas 3S.

Dealer PT. DPM berlokasi di Jalan Raya Narogong KM 5 Bekasi, berdiri di atas lahan seluas 2.235 m2 dengan luas bangunan 1.514 m2, terbagi atas bangunan showroom dua lantai masing-masing Lantai 1 seluas 351 m2, lantai 2 seluas 842 m2 dan bengkel seluas 880 m2.

Showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan sesuai dengan standar Suzuki yang modern dan lengkap.

"Dwi Perkasa Mobiltama diharapkan mampu melayani masyarakat yang membutuhkan kendaraan dan bengkel Suzuki di wilayah Narogong dan sekitarnya," kata Davy Jeffry Tuilan, 4W Marketing & DND Director.

Dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini, memberikan kesan mewah dan nyaman untuk memberikan layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki, serta adanya fasilitas - fasilitas yang terdapat di showroom, yaitu playground untuk anak-anak, Wi-Fi, Full Air Conditioner, Suzuki Interactive Brochure (SIB) dan sebagainya.

Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis, yaitu dari 12 stall terdapat 2 unit lift scissor Express Maintenance, 3 unit 2-post lift; 2 unit lift scissor dan total lift sebanyak 5 unit serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), ATF Changer, CO Tester, Injector Cleaner, Digital Digital Battery Tester, layanan cuci dan vacuum 1 stall drive thru. Sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung hingga 45 unit per hari.

Dengan dibukanya dealer di Narogong, kini Suzuki memiliki 50 dealer dan 254 outlet (fasilitas 3S: 144 & 1S: 110) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Related posts