Guru dan Dosen Gratis Masuk Sea World

NERACA

"Terimakasihku kuucapkan, pada guruku yang tulus. Ilmu yang berguna selalu dilimpahkan, untuk bekalku nanti. Setiap hari ku dibimbingnya, agar tumbuhlah bakatku. Akan kuingat selalu nasihat guruku, terima kasih ku ucapkan". Seperti itulah petikan lagu berjudul "Terimakasih Guruku yang ditulis oleh Sri Widodo.

Guru, selain berprofesi sebagai pengajar, juga memberi pendidikan pengetahuan, bekal ilmu dan bimbingan kepada para muridnya. Membina, membimbing dan memberikan tambahan wawasan serta membentuk karakter. Atas ketulusan, keluhuran dan jasa-jasanya tersebutlah maka guru di Indonesia disebut sebagai "Pahlawan Tanpa Tanda Jasa".

Menyambut Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-68, hingga hari ini PT Sea World Indonesia menggratiskan para “Pahlawan Tanpa Tanda Jasa” untuk berkunjung sebagai bentuk penghargaan terhadap mereka.

"Ayo bagi bapak-ibu guru atau dosen, gratis masuk Sea World Indonesia sampai dengan 30 November 2013," kata Humas PT Seaworld Indonesia, Teddy belum lama ini.

Teddy mengatakan, para guru atau dosen tersebut cukup menunjukkan ID card guru atau kartu PGRI. Bagi guru yang belum memiliki, dapat pula dengan membawa surat keterangan dari sekolah atau kampus tempat mereka mengajar.

Bagi mereka yang non-guru namun ikut mendampingi para guru tersebut, juga mendapatkan potongan harga sebesar 20%.

"Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi customer service kami," ujar Teddy.

Membebaskan biaya tiket masuk salah satu wahana di Taman Impian Jaya Ancol ini cukup menguntungkan mereka yang ingin menikmati taman biota bawah laut. Di hari biasa, pengunjung harus membayar Rp 80 ribu per orang.

PT Seaworld juga akan menggelar event pertunjukan ikan hiu ganas dan unik. Pertunjukan itu berjudul "Hammerhead shark".

Related posts