Kartu Kredit Disalahgunakan

Kartu kredit Standard Chartered yang saya miliki telah dinyatakan hilang sejak tanggal 6 Oktober 2013 dan telah dipergunakan oleh pihak ketiga tanpa sepengetahuan saya. Saya baru menyadarinya setelah mendapatkan sms pemberitahuan adanya transaksi dari Standard Chartered Bank pada tanggal 9 Oktober 2013,dengan total pemakaian sudah mencapai hampir Rp 10 juta.

Berdasarkan hal-hal tersebut di atas, saya meminta kepada Standard Chartered untuk dapat membebaskan kewajiban pembayaran untuk transaksi yang bukan dilakukan oleh saya sejak tanggal 7 Oktober 2013 sampai dengan tanggal 9 Oktober 2013.

Saya sudah menyampaikan hal ini ke Standard Chartered pada tanggal 16 Oktober 2013, namun hingga saat ini belum ada solusi atas permasalahan ini. Seminggu yang lalu saya kembali menghubungi call centre, transaksi diatas disebutkan adalah tanggaung jawab saya.

Mohon kiranya Standard Chartered lebih bijaksana dalam menyikapi keluhan saya dan meningkatkan keamanan perihal penggunaan kartu kreditnya. Terimakasih.

Devi

vhee0802cute@gmail.com

Related posts