Honda Mobilio di Perkenalkan di Kota Semarang

NERACA

PT Honda Prospect Motor terus melakukan perkenalan produk terbarunya yaitu Honda Mobilio di kota-kota besar di Indonesia, yang baru-baru ini Honda memperkenalkan pada warga Semarang. Yang merupakan salah satu pasar terbesar Honda di wilayah Jawa Tengah.

“Dengan produk-produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau, kini Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia, termasuk kota Semarang yang merupakan pasar terbesar Honda di wilayah Jawa Tengah,” tutur Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy.

Pada tahun 2012 lalu, total penjualan Honda di daerah Semarang mencapai1057unit, dengan pangsa pasar sebesar5,0% dari keseluruhan pasar di area ini. Sementara pada tahun 2013 ini, terhitung sejak bulan Januari hingga Oktober, total penjualan Honda di kota Semarang telah berhasil mencapai1326 unit dengan pangsa pasar sebesar 7.6%, atau meningkat2.6% dibanding periode yang sama di tahun lalu.

Ia mengatakan, setelah tampil di kota Makassar dan Yogyakarta, kali ini Honda membawa produk mobil keluarga terbarunya, yaitu Honda Mobilio ke kota Semarang. Pameran Honda Mobilio ini digelar pada tanggal 21 - 24 November 2013, di Paragon Mall, yang juga menampilkan berbagai produk Honda lainnya serta program penjualan yang menarik.

Sebelumnya Honda Mobilio melakukan World Premiere untuk pertama kalinya di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show 2013, September lalu. Selama gelaran IIMS 2013, Honda Mobilio berhasil mencatatbookingsebanyak 2.508 unit dalam waktu 11 hari. Kehadiran Honda Mobilio di Semarang merupakan yang pertama kalinya. Seperti di daerah lainnya, konsumen juga dapat melakukanbookingHonda Mobilio dengan kisaran harga Rp 150 jutaan sampai Rp190 jutaan(belum termasuk selisih pajak dan ongkos kirim).

Honda Mobilio dirancang sebagai sebuah model yang tidak hanya memenuhi semua yang dibutuhkan dari sebuah LMPV, namun dapat membawa standar kualitas tinggi dan performa sporty yang menjadi ciri khas produk Honda. Untuk mencapai hal tersebut, Honda melakukan penelitian mendalam terhadap konsumen di Indonesia, kondisi jalan, serta penggunaan mobil demi memastikan bahwa Honda Mobilio benar-benar sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Hasil riset tersebut dituangkan dalam desain dan fitur-fitur yang ditawarkan Honda Mobilio. Dimensi mobil sepanjang 4,39 meter merupakan ukuran ideal untuk menciptakan kabin yang lapang, namun tidak menyulitkan saat parkir.Groundclearanceyang tinggi (185mm) memberikan kenyamanan dan keyakinan berkendara untuk konsumen di berbagai kondisi jalan di Indonesia.

Selain itu,wheel-basesepanjang 2.560 mm serta tinggi yang optimum menghasilkan tingkat manuver sekaligus stabilitas yang baik. Dimensi yang dirancang dengan sangat teliti tersebut, ditambah desain yang dinamis, mesin 1.5 liter i-VTEC dengan tenaga terbesar di kelasnya, serta efisiensi bahan bakar yang tinggi menghasilkan paket yang sangat kompetitif bagi Honda Mobilio.

Selain Honda Mobilio, Honda juga menampilkan model-model mobil terbarunya seperti; New Honda Brio, New Honda Jazz, New Honda CRV, danNew Honda Freed. Selain itu,Honda juga menawarkan program penjualan “Saatnya Punya Honda” yang menarik selama pameran berlangsung.

Related posts