Tanggung Jawab Siapa?

Tanggal 10 September 2013, mobil Suzuki Ertiga saya masuk ke bengkel di Jakarta Utara setelah sebelumnya klaim ke Asuransi Pan Pacific. Setelah sebulan berlalu, belum diperbaiki.Ketika hal ini saya tanyakan ke Suzuki Indomobil, diinformasikan tak ada masalah dengan ketersedian spare part dan dapat dipesan hanya dalamwaktu empat hari.

Hingga tulisan ini saya tulis, pihak bengkel tidak bersedia mengerjakan mobil tanpa ketersediaan spare part karena hasilnya tidak akan sempurna jika dipaksakan.

Mohon penjelasan dari Suzuki dan Asuransi Pan Pasific perihal pemesanan spare part yang tak kunjung tersedia.


Nana
nanasukriyana@ymail.com

BERITA TERKAIT

Wabah Apa Lagi?

Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…

Eskalator Mati di Stasiun Bekasi

Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…

Penumpukan Penumpang di Manggarai

Hampir setiap saat terjadi penumpukan penumpang di stasiun transit Manggarai. Penyebabnya adalah adanya KRL CommuterLine rute Kampung Bandang-Manggarai dan Angke-Manggarai,…

BERITA LAINNYA DI

Wabah Apa Lagi?

Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…

Eskalator Mati di Stasiun Bekasi

Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…

Penumpukan Penumpang di Manggarai

Hampir setiap saat terjadi penumpukan penumpang di stasiun transit Manggarai. Penyebabnya adalah adanya KRL CommuterLine rute Kampung Bandang-Manggarai dan Angke-Manggarai,…