Investra Link Extra, Produk Teranyar Commonwealth Life

NERACA

Jakarta - Commonwealth Life meluncurkan Investra Link Extra, sebuah produk regular unitlink terbaru yang memberikan manfaat lebih dengan imbal hasil optimal kepada nasabah dengan nilai investasi yang telah terbentuk pada tahun pertama serta dengan lebih banyak manfaat perlindungan.

Manfaat tambahan ketika pembayar premi atau salah satu ahli waris meninggal dunia karena kecelakaan, fasilitas baru “Commitment Bonus” yang menyediakan bonus nilai investasi tambahan untuk Nasabah yang setia, serta dua opsi baru asuransi tambahan untuk cacat total tetap (Total Permanent Disability).

Lalu, digabungkan dengan beberapa fasilitas yang sudah tersedia pada produk Investra Link seperti manfaat Terminal Illnes dan manfaat Inflation Link yang unik dan satu-satunya di Indonesia, yang memungkinkan nilai pertanggungan nasabah meningkat seiring dengan meningkatnya inflasi setiap tahun.

Investra Link Extra merupakan produk terbaru yang memimpin pasar asuransi jiwa di Indonesia yang dipasarkan melalui kanal agency. “Produk yang kami luncurkan adalah langkah yang menarik bagi agensi, dengan produk yang fokus dan mengedepankan kebutuhan Nasabah dengan menyediakan imbal hasil optimal serta jaminan proteksi yang lebih baik,” ujar Kelly Henley, Strategy, Product & Marketing Commonwealth Life, di Jakarta, kemarin.

Investra Link Extra menyediakan investasi dan pilihan proteksi yang sesuai dengan risiko profil Nasabah.Commonwealth Life sebelumnya telah meluncurkan rangkaian produk unit link, yaitu Investra Link, Investra Link Worksite, Investra Platinum, CommLink, dan CommLink Premier.

Sejak 2008,produk unitlink Commonwealth Life meningkat dengan pertumbuhan rata-rata 29% per tahun dibandingkan dengan 22% pertumbuhan di industri. Commonwealth Life senantiasa memenuhi kebutuhan nasabah dengan menyediakan berbagai pilihan investasi.

Produk unitlink Commonwealth Life tersedia dalam berbagai pilihan mata uang lain selain mata uang rupiah, juga dalam mata uang dolar AS serta dolar Australia. Strategi investasi dalam mata uang asing pun tersedia bagi para nasabah yang menginginkan investasi di pasar Indonesia dengan skala market yang luas dengan tujuan diversifikasi. Dana tersebut disediakan khusus bagi nasabah yang menginginkan manfaat jangka panjang. [ardi]

Related posts