Tanggapan Telkom

Menanggapi surat pembaca Bapak Riko yang dimuat Harian Neraca tanggal 14 November 2013 dengan judul “Sebulan Pasang Belum ‘Kring’* atas nama Manajemen TELKOM, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan

pelayanan TELKOM yang Bapak rasakan.

Dapat kami jelaskan bahwa pihak TELKOM telah menghubungi pihak Bapak Riko untuk mengkonfirmasi permasalahan yang dialaminya. Selanjutnya pihak TELKOM menindaklanjuti keluhan tersebut dengan melakukan perbaikan jaringan. Saat ini telepon pelanggan sudah dapat digunakan, baik *incoming* maupun *outgoing*. Saat dikonfirmasi pihak TELKOM dan diterima langsung oleh Bapak Riko, yang bersangkutan menyatakan telepon sudah dapat digunakan dengan

baik.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM

kami ucapkan terima kasih.

Related posts