Tanggapan Telkom

Menanggapi surat pembaca Bapak Riko yang dimuat Harian Neraca tanggal 14 November  2013 dengan judul “Sebulan Pasang Belum ‘Kring’* atas nama Manajemen TELKOM, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan
pelayanan TELKOM yang Bapak rasakan.

Dapat kami jelaskan bahwa pihak TELKOM telah menghubungi pihak Bapak Riko untuk mengkonfirmasi permasalahan yang dialaminya. Selanjutnya pihak TELKOM menindaklanjuti keluhan tersebut dengan melakukan perbaikan jaringan. Saat ini telepon pelanggan sudah dapat digunakan, baik *incoming* maupun *outgoing*. Saat dikonfirmasi pihak TELKOM dan diterima langsung oleh Bapak Riko, yang bersangkutan menyatakan telepon sudah dapat digunakan dengan
baik.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM
kami ucapkan terima kasih.

BERITA TERKAIT

Warga Cirebon Keluhkan Tarif PBB

Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…

Wabah Apa Lagi?

Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…

Eskalator Mati di Stasiun Bekasi

Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…

BERITA LAINNYA DI

Warga Cirebon Keluhkan Tarif PBB

Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…

Wabah Apa Lagi?

Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…

Eskalator Mati di Stasiun Bekasi

Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…