Polaroid Kids 2, Tablet Untuk Si Kecil - Dengan Fitur Parental Controls

Tablet kini bukan lagi suatu hal yang baru untuk anak-anak saat ini. Anak-anak kini sudah terbiasa dengan perangkat gadget yang canggih. Kemajuan teknologilah penyebabnya. Setiap orang kini dapat dengan mudah dan murah mendapatkan perangkat gadget yang memiliki teknologi canggih, salah satunya adalah tablet.

Tablet merupakan salah satu perangkatmobileyang kini semakin populer di dunia, perangkat dengan layar yang cukup lebar tersebut kini tengah menyasar semua lapisan masyarakat. Hal tersebut terbukti dengan hadirnya tablet murah berkualitas, di mana harganya sendiri sudah mulai berkisar Rp1 jutaan. Selain itu kini tablet mulai menyasar semua segmen, termasuk juga anak-anak.

Namun memang bukan perkara yang mudah untuk membatasi si anak. Peralatan atau gadget yang canggih bisa membuat anak mudah menerima segala informasi tanpa saringan, terutama informasi yang belum sepantasnya anak dapatkan. Karena itulah beberapa produsen mengeluarkan perangkat gadget yang memang dikhususkan untuk anak.

Setelah menghadirkan tablet khusus untuk anak pada awal tahun yang lalu, Polaroid kini kembali menghadirkan versi terbarutablet PC yang dirancang khusus untuk anak-anak bernama Polaroid Kids 2. Berbekal layar 7 inchi,tablet ini membenamkan beragam aplikasi yang sudah terinstall secara preloaded khusus untuk anak-anak.

KidsTablet 2 dibekali dengan fitur-fitur seperti 70 ebooks dan beragam aplikasi dari Disney, Marvel , dan Cartoon Network. Menariknya,tablet ini sengaja diciptakan dengan desain yang berguna untuk membantu anak-anak agar lebih kreatif. Terdapat pula fitur parental controls, yang berguna untuk membatasi anak-anak dalam menggunakan tablet ini seperti browsing internet.

Fasilitas lain yang juga hadir pada Polaroid Kids 2 adalah DJ Studio, Kids Camera dan Music Player. Dan untuk mendukung lancarnya aplikasi ini berjalan dengan baik, Polaroid Kids 2 hadir dengan dukungan prosesor 1.6 GHz dual-core Cortex A9 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 1GB serta media penyimpanan internal sebesar 8GB. Untuk memaksimalkan kapasitas memory, Polaroid Kids 2 juga menyematkan slot kartu microSD.

Untuk masalah batu baterai, kita tak perlu khawatir harus mengisi ulang secara terus menerus tablet untuk si Kecil ini. Tablet ini dikabarkan menggunakan baterai Li-Ion 3000mAh yang cukup untuk mengimbangi kinerja prosesor. Tablet PC berbasisAndroid 4.2 Jelly Bean ini rencananya bakal tersedia di Toys "R" Us dengan harga $149 USD atau setara dengan Rp1,7 juta-an.

Related posts