Indosat Raih Contact Center of The Year 2013

Senantiasa memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan, PT Indosat Tbk (ISAT) kembali meraih penghargaan Contact Center of the Year 2013 for Reputation and Superb Performance yang diselenggaraan oleh Asia Pacific Contact Center Association Leadership (APCCAL). Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Disebutkan, penghargaan ini merupakan ketiga kalinya diperoleh Indosat setelah sebelumnya menerima penghargaan yang sama pada tahun 2009 dan 2010 lalu, “Indosat sangat bangga dapat meraih penghargaan ini. Penghargaan ini menjadi sebuah pengakuan internasional, bahwa layanan contact center Indosat dikenal sebagai salah satu yang terbaik, tidak hanya di dalam negeri tetapi juga di luar negeri, “kata Group Head CRM and Customer Experience Indosat, Hence Steve.

Dia menambahkan, penghargaan ini sekaligus juga menjadi pemacu semangat perseroan untuk terus berupaya menghadirkan layanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Asal tahu saja, penghargaan Asia Pacific Contact Center Association Leadership (APCCAL) ini diberikan kepada perusahaan yang telah memenangkan penghargaan dari asosiasi di negara masing-masing yang terdiri dari 11 asosiasi di 10 negara yaitu China, Hongkong, Korea, Indonesia, Australia, Singapore, Thailand, Taiwan, New Zealand dan Malaysia.

Selama tahun 2013, tim Customer Service Indosat juga meraih beberapa penghargaan yaitu Selular Award 2013 untuk kategori Best Customer Care Service dari Majalah Selular, Service-to-Care Championship 2013 untuk kategori Cellular Operator dari MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers serta The Best Contact Center Indonesia 2013 dari Indonesia Contact Center Association (ICCA) untuk 6 kategori korporat dan 13 kategori individu. (bani)

Related posts