Hankook Tire Luncurkan Ban Performa Tinggi

NERACA

Hankook Tire America Corp (HTAC) baru-baru ini meluncurkan empat produk ban beperforma tinggi terbarunya. Keempat produk itu adalah banUltra-High Performance Tireuntuk kelas penumpang di musim panas, banHigh Performance All-Seasonuntuk kelas penumpang, banPremium Ultra-High Performanceuntuk kendaraan SUV dan kendaraancrossover, dan juga banHigh Performance All-Seasonuntuk SUV,crossoverdan truk ringan.

Selain peluncuran keempat ban baru, HTCA juga akan membangun pabrik baru di Tennessee dan serangkaian kerja samaOriginal Equipments(OE) dengan beberapa pabrikan besar seperti Mercedes-Benz, BMW, Nissan, Toyota dan Honda.

“Benar-benar memperlihatkan komitmen kami untuk bukan hanya memperkuat posisi kami sebagai merek ban premium ternama, namun juga mengembangkan dan menghadirkan ban aman serta berkualitas dengan kinerja terbaik bagi konsumen dan pelanggan kami, baik di Amerika maupun di seluruh dunia,” ungkapMr. Byeong Jin Lee, president Hankook Tire America Corp.

Ventus V12 evo2, adalah sebuah ban berkinerja terbaik(Ultra-High Performance Tire)untuk musim panas bagi mobil kelas penumpang, yang terdiri dari desain sisi ban yang canggih serta pola desain ‘Aqua Jet’ canggih.

Ban ini juga mampu menawarkan pengendara mobilsport, sedan dancoupe/sedan mini, stabilitas berkendara dengan kecepatan tinggi, performa pengereman yang mumpuni baik di medan basah dan kering, performa ramah lingkungan yang semakin baik, serta kemampuan tahan aus yang lebih baik. Ventus V12 evo2 akan hadir ke konsumen pada pertengahan awal 2014.

Sebagai tambahan dari rangkaian ban baru tersebut, Hankook juga menghadirkan serangkaian teknologi ban terbaru, seperti teknologi Hankook iFlex yang 95% dibuat dengan menggunakan bahan daur ulang.

Konsep Hankook iFlex memungkinkan penggunaan energi yang rendah ketika ban digunakan serta tidak menggunakan udara seperti layaknya ban pada umumnya. Dengan demikian akan tercipta konsumsi bahan bakar yang rendah dan pada saat bersamaan mampu menghadirkan peningkatan keamanan berkendara.

Related posts