New Mazda2 Hadir Untuk Meningkatkan Minat Konsumen

 

 

NERACA

Demi meningkatkan minat konsumennya terhadap produk-produknya, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) sebagai agen pemegang merek Mazda di Tanah Air, resmi menghadirkan New Mazda2 dengan melakukan refreshment pada city car andalannya untuk pasar otomotif di Indonesia.

New Mazda2 ini memiliki beberapa tampilan baru baik dari segi eksterior dan interior. Seperti Light Emiting Diode Reflector Type Headlamps. Mazda2 merupakan sub compact pertama yang menggunakan fitur ini untuk tipe R dan RZ.  Mazda2 terbaru ini juga dilengkapi dengan velg alloy ukuran 16 inchi dengan warna yang lebih berkilau, pada tipe R dan RZ. Terlihat bumper depan sporty, side spoiler, roof spoiler, dan lampu sen pada eksterior kaca spion sebagai fitur standar di seluruh tipe New Mazda2.

“Mazda2 sendiri selama ini telah mendapatkan sambutan yang hangat dari pasar Indonesia semenjak pertama kali mobil ini diluncurkan pada November 2009. Sejak itu, Mazda2 sukses mendapatkan gelar sebagai city car terfavorit Indonesia, dan upgrade terbaru ini membuat Mazda2 semakin menarik,” ujar  Presiden Direktur PT MMI Keizo Okue, saat peluncuran Mazda2 di salah satu mal di Jakarta.

Selain eksterior, New Mazda2 ini juga mengalami perubahan di fitur keselematan seperti pencahayaan terbaru LED Reflector Type Headlamps untuk pandangan yang lebih baik.  Mobil ringkas ini juga dilengkapi Speed Sensitive Auto Door Lock Syste, ABS dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA), dual SRS Airbag Triple-H Safety Contruction and Mazda Advanced Impact Distribution and Absorption System (Maidas) body structure.

MMI memastikan bahwa New Mazda2 ini telah hadir di seluruh showroom Mazda di Indonesia sejak peluncurannya pada Jumat hari ini dengan  harga on the road mulai dari Rp196 juta dan termahal Rp237 juta. “Mulai hari ini sudah ada di showroom Mazda. Untuk Mazda2 refreshment ini harganya lebih mahal 3 juta dibanding produk lama,” ujar Senior Marketing Manager MMI, Astrid Ariani Wijana.

Target Penjualan

Keizo Okue menyatakan bahwa tidak ada kenaikan target yang signifikan dibandingkan dengan Mazda2 walaupun New Mazda2 dibanderol Rp3 juta lebih mahal. New Mazda2 juga hadir dengan tiga varian, memiliki target kontribusi penjualan yang berbeda-beda. "Tiga varian ini ditargetkan mempunyai kontribusi penjualan yang berbeda, New Mazda2 tipe V sebesar 40%, tipe R 50% dan tipe RZ 10%," kata Astrid.

Ia berharap, dengan adanya penyegaran dan pembaharuan produk ini, penjualan mobil-mobil Mazda dapat tetap stabil atau bahkan meningkat. New Mazda2 yang hadir dengan fitur andalan Light Emitting Diode Refelctor Type Headlamps ini, memiliki pilihan warna menarik seperti True Red, Spirited Green Metallic, Artic White, Black Mica, Aquatic Blue Mica, Metropolitan Grey dan Highlight Silver Metallic.

BERITA TERKAIT

Optimis, Tahun 2024 Penjualan Penjualan Mitsubishi X Force Ditargetkan Meningkat 15 Persen

NERACA Jakarta – Tingginya permintaan akan Mitsubishi X Force maka PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimis penjualan…

Standardisasi Dukung Industri Knalpot Aftermarket

NERACA Jakarta – Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki mengajak Kementerian/Lembaga (K/L) untuk berkolaborasi mendukung perkembangan industri komponen otomotif, salah…

New Honda Vario Tapil Makin Gaya

NERACA Jakarta – Tingginya pasar skutik di Indonesia, membuat para produsen motor untuk berinnovasi untuk merebut pasar. Salah saunya yakni…

BERITA LAINNYA DI Otomotif

Optimis, Tahun 2024 Penjualan Penjualan Mitsubishi X Force Ditargetkan Meningkat 15 Persen

NERACA Jakarta – Tingginya permintaan akan Mitsubishi X Force maka PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimis penjualan…

Standardisasi Dukung Industri Knalpot Aftermarket

NERACA Jakarta – Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki mengajak Kementerian/Lembaga (K/L) untuk berkolaborasi mendukung perkembangan industri komponen otomotif, salah…

New Honda Vario Tapil Makin Gaya

NERACA Jakarta – Tingginya pasar skutik di Indonesia, membuat para produsen motor untuk berinnovasi untuk merebut pasar. Salah saunya yakni…