RSPI Group Raih Digital Marketing Award

Sebagai bagian dari Lifebuoy Social Mission, sejak tahun 2008, Lifebuoy berkomitmen merayakan Global Hand Washing Day (Hari Cuci Tangan Sedunia) dengan mengedukasi dan mengajak lebih banyak orang untuk Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) untuk meningkatkan kualitas kesehatan mereka. Tahun ini, Lifebuoy kembali merayakan Hari Cuci Tangan Sedunia melalui kemitraan dengan sektor publik melalui acara mencuci tangan bersama bersama ribuan siswa SD di 10 propinsi yaitu Nusa Tenggara Timur; Sumatera Utara; Sumatera Barat; Sulawesi Selatan; Sulawesi Tenggara; Jawa Timur; Jawa Barat; Jawa Tengah; Daerah Istimewa Yogyakarta; dan DKI Jakarta.

NERACA

Terus melakukan yang terbaik mulai dari pelayanan dan fasilitas, RSPI Group sebagai pengelola 2 (dua) rumah sakit di Jakarta yaitu RSPI-Pondok Indah dan RSPI-Puri Indah baru-baru ini meraih juara 1 Digital Marketing Awards untuk kategori Hospital.

Bertujuan untuk mengapresiasi future leader company yang siap menghadapi era digital dan memenuhi kebutuhan konsumen, Digital Marketing Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada brand yang berhasil meraih kinerja terbaik dalam dunia digital.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil riset dan opini konsumen yang dilakukan oleh perusahaan riset independen, dengan mengacu pada 6 aspek: content, context, connection, community, customized, dan commerce.

Responden terdiri dari 300 orang observer yang merupakan heavy internet user, pengguna produk-produk digital, dan memiliki kapabilitas dalam menilai kinerja website. Mereka adalah professional (40%), mahasiswa (30%), dan jurnalis (30%). Mereka diminta untuk masuk ke 5 nominasi website dari tiap-tiap ketegori. Penentuan pemenang untuk kategori website adalah top two dalam kategorinya berdasarkan total skor rata-rata.

Diprakarsai oleh Majalah Marketing, Majalah Digital Marketing, dan Survey One selaku lembaga survei independen, Digital Marketing Award diharapkan dapat menjadi benchmark untuk mengukur kinerja perusahaan dibandingkan para pesaingnya, khususnya dalam digital marketing.

“Kami selalu berusaha meningkatkan dan menjaga mutu pelayanan kesehatan terhadap pasien, salah satunya dengan memanfaatkan kemajuan teknologi. Saat ini masyarakat dengan mudah dapat mengakses informasi, dan kami berusaha memenuhinya melalui website RS Pondok Indah Group. Penghargaan ini tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi kami,” tutur chief executive officer RS Pondok Indah Group Yanwar Hadiyanto.

Related posts