OCBC NISP Raih "Diamond Brand Champion Of Most Preferred KPR Brand”

NERACA

Jakarta - Menjelang akhir 2013, PT Bank OCBC NISP Tbk kembali membuktikan keberhasilannya dalam meraih penghargaan Diamond Brand Champion Of Most Preferred KPR Brand untuk kategori Bank dengan aset di bawah Rp75 triliun dalam ajang Marketeers Award yang diadakan oleh MarkPlus Insight. Bank OCBC NISP dinilai sebagai bank yang paling diminati oleh para konsumen untuk pembayaran tempat tinggal.

Dalam melakukan penilaian, MarkPlus Insight melakukan survei terhadap 600 responden di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang bertujuan untuk mengetahui preferensi responden dalam memilih developer dan bank yang menyediakan KPR untuk tempat tinggal. Responden pada masing-masing daerah dipilih dengan metode purposive sampling dan dilakukan wawancara tatap muka. Responden mewakili masyarakat kelas menengah ke atas (SEC A2, A1, dan A+) dengan rentang usia 25-50 tahun.

Dengan diraihnya penghargaan ini, Bank OCBC NISP berharap dapat memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin tinggi dengan program-program KPR yang inovatif, peningkatan kualitas produk serta layanan yang berkualitas sesuai dengan komitmen Bank OCBC NISP menjadi Your Partner For Life. Demikian siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin (11/11). [ardi]

Related posts