NComputing Jadi Pertama di Asia Pasifik

Persaingan ketat industri teknologi informasi, memaksa produsen perangkat IT untuk memberikan inovasi dan layanan yang maksimal. Menjawab kebutuhan pasar, NComputing™, pemimpin dalam mempercepat adopsi desktop virtualisasi mendapatkan pengakuan dunia sebagai vendor yang paling cepat berkembang di perusahaan seluruh dunia untuk pasar enterprise client device pada kuartal kedua 2013.

Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin. Menurut laporan IDC Worldwide Enterprise Client Device Tracker, NComputing menunjukkan pertumbuhan perkuartal mencapai 70%, serta pertumbuhan pertahun mencapai 65%, jauh lebih kuat pertumbuhannya daripada Dell, Wyse atau HP. Hal ini menunjukkan kesan menutup celah pangsa pasar antara NComputing dan kedua pemimpin pasar yang hanya meraih beberapa persen saja, “Tidak hanya itu, perseroan juga mempertahankan pangsa pasar sebesar 30,7% di wilayah Asia Pasifik, “kata CEO NComputing, Raj Dhingra.

Dia menambahkan, berdasarkan laporan tersebut juga menunjukkan bahwa NComputing secara dramatis mengalami peningkatkan menjadi posisi nomor satu untuk pangsa pasar di wilayah Asia Pasifik/Jepang dengan pertumbuhan perkuartal mencapai 138.9%, “Laporan terbaru IDC menunjukkan pertumbuhan utama NComputing dan momentum dalam desktop virtualisasi global dan pasar komputasi thin client. NComputing telah menjadi nomor satu untuk pangsa pasar di wilayah Asia Pasifik dan Amerika Latin selama beberapa tahun dan dengan solusi komputasi klien kami telah menetapkan standar industri untuk kesederhanaan (simplicity) dan harga-kinerja (price-performance), "tegasnya. (bani)

Related posts