Tanggapan Telkom

Menanggapi surat pembaca Bapak Mustaqim Adamrah yang dimuat Harian Neraca (8/11) dengan judul “Tagihan Dibayar, Telepon Masih Diblokir”,atas nama Manajemen TELKOM, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan TELKOM yang Bapak rasakan.

Dapat kami jelaskan bahwa pihak TELKOM telah menghubungi pihak Bapak MustaqimAdamrah untuk mengkonfirmasi permasalahan yang dialaminya. Setelah melakukan pemeriksaan e-payment pelanggan, selanjutnya pihak TELKOM membuka isolir telepon pelanggan. Sejak tanggal 7 November 2013, telepon Bapak Mustaqim Adamrah sudah berfungsi normal kembali, baik incoming maupun outgoing. Saat dikonfirmasi pihak TELKOM, pelanggan menyatakan bahwa teleponsudah dapat digunakan dengan baik.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Kencana Wulan

Public Relations Jabodetabek

Related posts