BSB Gelar Undian Berkah iB SiAga Berhadiah - Apresiasi Kepada Nasabah

NERACA

Jakarta -Untuk memberikan apresiasi terhadap nasabah yang setia menempatkan dananya di perseroan. Bank Syariah Bukopin (BSB) kembali memberikan Berkah iB SiAga Berhadiah periode I. Program Tabungan Berhadiah Berkah iB SiAga berhadiah telah berjalan hingga penarikan undian periode kedua terlaksana.

“Penarikan undian Berkah iB SiAga Berhadiah ini diberikan sebagai bentuk persembahan kami atas kepercayaan nasabah yang tetap menjadikan bank ini sebagai pilihan utama untuk berbagai keperluan akan layanan jasa keuangan dan perbankan yang dibutuhkan,” ujar Direktur Utama BSB, Riyanto, dalam siaran pers di Jakarta,belum lama ini. ​​

Selain itu, Direktur Bisnis BSB, Harry Harmono Busiri menambahkan, promosi tabungan ini diikuti oleh seluruh nasabah yang memiliki status rekening aktif. Baik nasabah perorangan atau Badan Usaha yang memiliki minimal salah satu dari produk Tabungan iB SiAga, Tabungan iB SiAga Bisnis, Tabungan iB Rencana, Tabungan iB Haji, dan TabunganKu iB.

Untuk periode kedua, penarikan hadiah Berkah iB SiAga Berhadiah, BSB akan memberikan kembali berbagai macam hadiah yang terdiri dari Samsung LED TV 32′, Samsung Galaxy Tab 2 (10′), Emas batang 10 gram, Motor Honda Scoopy, dan Umroh.

Periode Promosi berlaku dari 13 Maret 2013 sampai 28 Februari 2014, dimana ada hadiah Grand Prize (hadiah utama) berupa 1 Buah Mobil Grand New Fortuner 2.5 A/T Diesel.

Khusus untuk undian Grand Prize minimal memiliki 50 Poin dimana poin akan dihitung berdasarkan saldo rata-rata harian mulai awal periode program 13 Maret 2013 – 30 November 2013 dan akan dilakukan pengundian saat ulang tahun BSB Ke-5 pada 9 Desember mendatang. Sedangkan hadiah lainnya, yaitu 15 paket Umrah , 15 unit sepedea motor Honda Scoopy , 15 Emas 10 gr , 15 buah Samsung Galaxy Tab 2 (10′) dan 15 buah Samsung LED TV 32′.

Program yang pertama kalinya ini dibuat sangat menarik, yaitu nasabah yang mempunyai saldo rata-rata harian hanya Rp100 ribu memperoleh 1 poin dan berlaku kelipatannya. 1 poin akan mendapatkan 1 nomor undian.Poin undian dihitung berdasarkan saldo rata-rata harian dihitung mulai dari awal sampai dengan akhir periode pada masing-masing periode program. Poin tidak berlaku kumulatif di periode berikutnya.


Hingga September 2013, Bank Syariah Bukopin (BSB) berhasil mencatatkan total pembiayaan sebesar Rp3,19 triliun. Meningkat sebesar 24% dibanding periode yang sama tahun lalu sebesar Rp2,5 triliun.

Selain itu, perolehan dana pihak ketiga (DPK) kuartal III tahun ini sebesar Rp3,35 triliun atau meningkat sebesar 29% jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp2,60 triliun.Kinerja positif itu mendongkrak total aset perseroan jadi sebesar Rp4,12 triliun atau meningkat 19% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya dengan posisi laba bersih meningkat 65% menjadi Rp22,177 miliar. [sylke]

Related posts