Lenovo Flex - Laptop yang Berubah Bentuk Sesuai Kebutuhan

Lenovo Flex 14 terbaru adalah laptop dual-mode berukuran 14 inci yang didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen modern yang multi dimensi. Dalam era ketika konsumen melakukan lebih banyak pekerjaan dalam waktu yang bersamaan, mereka membutuhkan teknologi yang membantu mereka untuk menyesuaikan diri dan Lenovo Flex 14 diciptakan dengan mempertimbangkan kebutuhan tersebut.

Kebutuhan akan perangkat komputer saat ini menjadi semakin canggih. Oleh karena itu Lenovo juga semakin mengembangkan produk-produknya guna membantu konsumen untuk menyesuaikan dengan gaya kehidupan mereka saat ini. Perangkat multimode akan semakin mendukung gaya hidup para Doer, baik ketika sedang bekerja maupun di saat senggang mereka.

Lenovo Flex 14 hadir dengan dua model, yakni laptop dan stand. Ketika konsumen sangat membutuhkan keyboard contohnya untuk mengetik dokumen atau mengerjakan spreadsheet, mereka dapat menggunakan Lenovo Flex 14 dalam mode laptop klasik untuk menghasilkan produktivitas yang maksimal.

Konsumen dapat memutar layar Flex 14 hingga 300 derajat untuk mengubahnya menjadi mode stand ketika mereka fokus pada beragam aplikasi dan hiburan yang menggunakan fitur sentuhan seperti web chatting, browsing internet, menonton film dan bermain game. Desainnya yang ultra langsing dengan menggunakan layar sentuh memungkinkan Lenovo Flex 14 untuk digunakan di mana saja dan kapan saja, sehingga menjadi perangkat komputer yang sempurna bagi konsumen yang memiliki gaya hidup mobile.

Lenovo Flex 14 yang tebalnya hanya 0,85 inci dan beratnya 2 kg. Laptop ini memiliki layar sentuh 10-point multitouch, berukuran 14-inci yang dioptimalkan untuk Windows 8, yang memungkinkan konsumen untuk berinteraksi secara intuitif dan langsung di layarnya. Laptop ini dilengkapi dengan baterai yang tahan hingga 9 jam dan dilenggkapi dengan Dolby Advanced Audio yang mengesankan dengan kualitas suara yang jauh lebih baik.

Akan Tersedia pula Lenovo Flex 20, desktop all-in-one langsing dalam balutan aluminum menarik, dengan 2 mode yang bisa berubah-ubah antara mode stand dan table. Dengan mode stand, sudut layar AIO berukuran 19,5-inci ini bisa dimiringkan antara 15 hingga 70 derajat. Sedangkan dalam mode table, aplikasi Aura memungkinkan kita menggunakan komputer secara bersama-sama seperti ketika melakukan permainan game komputer dengan multi-player. Keunggulan ini tentunya menjadi daya tarik utama bagi Lenovo Flex 20.

Dalam mode table, seorang pengguna dapat menantang pengguna lain untuk bermain game seperti Fishing Joy, Air Hockey, Roulette dan Lenovo Tycoon. Tidak seperti kebanyakan AIO, Lenovo Flex 20 mempertimbangkan mobilitas penggunanya dengan dukungan baterai tiga jam tanpa harus melakukan pengisian. Lenovo Flex 14 tersedia mulai 01 November 2013 dengan harga mulai Rp. 7,9juta. Lenovo Flex 20 akan tersedia mulai Desember dan harga akan diinformasikan ketika produk ini tersedia di pasar Indonesia.

Related posts