Tiga Keluarga Baru Printer HP - HP Designjet T920, HP T1500 ePrinter series, dan HP Designjet T2500 eMultifunction

HP Indonesia memperkenalkan tiga web-connected printer format besar dengan fitur-fitur yang dirancang sesuai dengan kebutuhan pengguna untuk membantu para profesional dengan tingkat mobilitas tinggi bekerja dengan lebih baik dan lebih cepat. Rangkaian HP Designjet terbaru yaitu HP Designjet T920, HP T1500 ePrinter series, dan HP Designjet T2500 eMultifunction Printer mengubah proses cetak format besar dengan tujuan membantu para profesional untuk bekerja lebih efisien.

Printer HP Designjet T920, HP T1500 ePrinter dan HP Desingjet T2500 eMultifunction diciptakan berdasarkan masukan dari pengguna di periode awal pengembangan rancangan perangkat. Pengguna memberikan masukan pada pola rancangan yang menjawab masalah yang dialami pengguna sebelum, saat, dan sesudah proses cetak.

Sebagai jawaban dari masukan pengguna, HP Designjet T-series ePrinters dilengkapi dengan output stacking tray terintegrasi yang memberikan cara yang lebih baik bagi pengguna untuk mengatur hasil cetak. Untuk tim ukuran kecil hingga menengah, HP Designjet T920 ePrinter mampu menampung 50 lembar kertas ukuran A4 – A0. Perangkat HP Designjet terbaru ini beroperasi dengan kecepatan mencapai 21 detik untuk setiap pencetakan berukuran A1/D dan dilengkapi dengan memori virtual hingga 32GB agar mampu memproses dokumen kompleks dengan mudah dan cepat.

Ideal untuk digunakan di ruang lingkup kerja dengan pengguna yang beragam, HP Designjet T1500 ePrinter dilengkapi dengan memori virtual 64GB, dua rol kertas dengan kemampuan penyejajar kertas secara otomatis dan smart switching untuk menyelesaikan beberapa dokumen pada jenis media cetak dan ukuran kertas yang berbeda. Dengan kekuatan proses dua kali lebih besar jika dibandingkan pendahulunya, HP Designjet T1500 ePrinter dilengkapi dengan 320GB hard drive dan teknologi prosesor paralel yang memungkinkan penanganan beberapa dokumen secara bersamaan.

Printer HP Designjet T2500 eMultifunction adalah perangkat dengan ukuran fisik 30% lebih kecil dari seri sebelumnya. Pemindai terintegrasi memberikan cara mudah untuk memindai dan mengirimkan perubahan pada dokumen, termasuk perubahan yang dibuat dengan tulisan tangan, kepada tim kerja. Dengan teknologi rol kertas rangkap dua, sistem loading kertas dari bagian depan, pengguna dapat menggunakan tipe dan ukuran kertas yang berbeda hingga ukuran kertas AO/E tanpa harus mengganti rol kertas.

Portofolio HP Designjet ePrinter memiliki fitur HP Designjet ePrint & Share, layanan berbasis web gratis yang memberikan akses untuk melihat dan mencetak dokumen format besar dengan menggunakan perangkat tablet Android atau Apple, smartphone, notebook atau layar sentuh ePrinter. Dengan ketiga printer ini, memungkinkan pengguna untuk secara otomatis menyimpan salinan dokumen ke cloud ketika memindai atau mencetak. Printer HP Designjet T920 ditawarkan dengan harga dimulai dari Rp49 juta, Designjet T1500 dengan dimulai dari Rp82 juta dan Designjet T2500 eMultifunction dimulai dari Rp142 juta.

Related posts