Indosat Gelar Edukasi Perempuan Bidang IT

Sebagai bentuk dukungan aktif terhadap peningkatan kualitas perempuan Indonesia melalui teknologi informasi, PT Indosat Tbk melalui payung program INSPÉRA (Inspirasi Perempuan Indonesia), menggelar talkshow bertema “Enhance your life with ICT”, sekaligus memperkenalkan beberapa layanan terbaru yang khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan informasi terkait perempuan seperti tips kesehatan, anak-anak dan juga tips untuk menjadi pengusaha.

Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin. President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli mengatakan, perseroan menyadari pentingnya peran perempuan dalam keluarga, komunitas dan masyarakat sosial di sekitarnya, “Mendukung peningkatan kualitas kehidupan perempuan Indonesia secara menyeluruh melalui pemanfaatan teknologi Informasi merupakan salah satu komitmen kami dalam memberikan perhatian khusus terhadap perempuan sebagai salah satu segmen pelanggan kami,”ujarnya.

Dia menuturkan, aplikasi inovatif yang dikembangkan Indosat selama ini, diharapkan dapat mendukung apapun peran dan aktifitas dari para perempuan Indonesia, sehingga mereka lebih mampu meningkatkan nilai dan kualitas kehidupan mereka baik secara pribadi maupun sosial dan ekonomi.

Sebut saja, layanan Family Guardian, merupakan aplikasi inovatif yang memungkinkan orang tua, khususnya para ibu untuk dapat menyaring informasi dan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan anak-anaknya, memonitor keberadaan serta content (foto) yang terima maupun dikirimkan dari/ke handphone anak-anak.

Sementara dengan layanan Dompetku akan mempermudah kaum perempuan dan wanita untuk mengontrol dan mengendalikan keuangan keluarga maupun bisnis, dalam melakukan berbagai transaksi yang mudah dan aman tanpa harus membawa uang tunai. (bani)

Related posts