Menciptakan Ruang Makan Minimalis Ala Eropa

Nafsu makan Anda menurun? Padahal, menu makanan yang disediakan di rumah adalah menu-menu makanan terbaik dan terlezat. Kalau seperti itu, boleh jadi turunnya nafsu makan Anda karena sudah bosan dengan suasana ruang makan Anda.

Bagi Anda yang merasa jenuh dengan konsep ruang makan lokal yang terkesan monoton, tentu saja harus berfikir bagaimana caranya membuat ruang makan Anda menarik. Untuk yang satu ini, rasanya ruang makan minimalis bergaya Eropa laik di coba.

Lantas apa perbedaan antara ruang makan Eropa dengan ruang makan Indonesia. Secara garis besar semua memang tidak ada yang terlalu berbeda. Karena, pada dasarnya model ruang makan di negara-negara barat tidaklah jauh berbeda dengan Asia.

Nah, yang membedakan mungkin hanya dari segi corak. Corak mereka terkesan lebih hidup dan corak ruang makan Indonesia terkesan monoton. Tak hanya itu, orang-orang barat juga cenderung menyukai bahan kayu sebagai bahan dasar.

Soal contoh ruang makan minimalis khas Eropa mungkin sudah tidak asing lagi di mata kita, karena kita sering memperhatikan film-film yang menampilkan suasana ruang makan sebuah keluarga. Berdasarkan film-film itu dapat disimpulkan bahwa sebagian besar desain ruang makan minimalis ala eropa selalu saja berdekatan dengan jendela besar sehingga memberi suasana terang dan cerah saat menikmati makan.

Selain itu, mereka (orang-orang barat) juga cenderung meletakkan vas bunga atau tanaman hias atau lampu gantung ditengah meja untuk mempercantik ruang makan. Bahkan sebagian besar desain ruang makan gaya Eropa selalu bertempat sama dengan dapur.

Related posts