Sehubungan dengan surat pembaca yang masuk ke redaksi Harian Ekonomi Neraca pada tanggal 24 Oktober 3013 lalu, yang disampaikan oleh Bapak Jimmy Wiguna dengan judul "Penipuan Kartu Kredit Danamon", bersama ini kami sampaikan bahwa kami telah bertemu dengan Bapak Jimmy Wiguna secara langsung guna memberikan penjelasan terkait pengaduan tersebut.
Bapak Wiguna dapat menerima penjelasan yang diberikan.
Rita Rompas
Customer Care Head, PT Danamon Indonesia
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…