New Honda Brio - Meningkatkan Penjualan Honda

NERACA

New Honda Brio berhasil menjadi model terlaris penjualan Honda di bulan Oktober 2013 dengan total penjualan sebesar 2.613 unit. Selain New Honda Brio, model lainnya seperti New Honda Jazz, New Honda Freed, dan All New Honda CR-V menjadi empat besar penjualan terbesar Honda di bulan Oktober 2013.

New Honda Jazz berhasil terjual sebesar 1.965 unit, diikuti dengan New Honda Freed dengan angka penjualan sebesar 1.412 unit, dan All New Honda CR-V dengan angka penjualan 1.336 unit.

Produk Honda lainnya juga berhasil mencatat penjualan dengan baik. New Honda City berhasil terjual sebanyak 125 unit meningkat dari bulan sebelumnya yang tercatat sejumlah 30 unit, diikuti All New Honda Accord yang mencatat angka penjualan sebanyak 107 unit, All New Honda Civic yang terjual sebanyak 32 unit, dan Honda CR-Z sebanyak 39 unit meningkat dari 3 unit di bulan sebelumnya.

“Penjualan Honda di bulan Oktober 2013 tetap memperlihatkan kontribusi yang baik, terutama dengan produk-produk baru Honda yang semakin terjangkau oleh konsumen, seperti New Honda Brio. Selain itu semua produk juga mengalami tren penjualan yang positif, dan diharapkan dapat berlanjut hingga akhir tahun nanti,” tutur Jonfis Fandy,marketing & after sales service directorPT Honda Prospect Motor

Secara total, Honda berhasil menjual 7.629 unit mobil sepanjang bulan Oktober 2013, dan jumlah tersebut menambah penjualan Honda di sepanjang tahun 2013 ini menjadi 77.239 unit di Indonesia.

Related posts