BII Gelar Program Undian Nonton Konser Maroon 5 Gratis - Apresiasi Kepada Nasabah

NERACA

Jakarta - PT Bank Internasional Indonesia Tbk menyelenggarakan “Program Undian Gratis ke Paris Nonton Maroon 5 Live” bagi nasabah kartu kredit dan kartu debit BII, yang dimulai 1 November 2013 dan berakhir 1 Desember 2013. Program Undian Gratis ke Paris Nonton Maroon 5 Live” memberikan kesempatan kepada seluruh nasabah kartu kredit dan kartu debit BII, yang memenuhi syarat, untuk menjadi empat pemenang yang menyaksikan konser Maroon 5 gratis di Paris pada 19 Januari 2014.

Setiap pemenang berkesempatan mengajak satu pasangan/rekan dan atau kerabatnya untuk ikut serta ke Paris, sehingga total ada delapan orang yang berhak mendapatkan tiket konser, beserta tiket pesawat dan akomodasi.

"Program Undian Gratis ke Paris Nonton Maroon 5 Live’ merupakan wujud apresiasi BII bagi nasabah setia dan nasabah baru. BII menyelenggarakan dan mengembangkan program unggulan yang inovatif dengan memahami keinginan dan kebutuhan nasabah, termasuk komunitas nasabah muda yang menggemari musik populer seperti Maroon 5,” jelas Direktur Perbankan Ritel BII, Lani Darmawan, di Jakarta, kemarin.

Program berlaku bagi semua BII Kartu Kredit dan Debit kecuali BII Kartu Kredit Corporate dan Purchasing dan BII Kartu Debit Superkidz (Barbie dan Hot Wheels). Setiap transaksi belanja Rp500 ribu pertama akan mendapatkan lima poin, dan untuk transaksi Rp500 ribu berikutnya akan mendapatkan satu poin tambahan (berlaku kelipatan), untuk selanjutnya dilakukan pengundian. Pengundian pemenang “Program Undian Gratis ke Paris Nonton Maroon 5 Live” akan dilakukan di Kantor Pusat BII dengan disaksikan notaris, Kementerian Sosial RI, Pemda DKI, dan Kepolisian RI pada 11 Desember 2013. Pemenang akan diumumkan melalui website www.bii.co.id dan surat pemenang. [bani]

Related posts