Kecewa Layanan Kartu Kredit

Saya baru saja menerima kartu kredit CIMB Niaga dan CIMB Niaga syariah dengan limit Rp 5 juta. Pada tanggal 12 Oktober 2013, saya gunakana kartu kredit untuk belanja sebesar Rp.3.536.250. Namun pada tanggal 25 Oktober 2013, ketika hendak belanja lagi sebesar Rp 4.098.975,00, dikatakan sudah over limit.

Customer service CIMB Niaga yang saya hubungi memberikan informasi berbeda dari sebelumnya, disebutkan bahwa limit 5 juta adalah limit total dua kartu.

Kekecewaan saya adalah, mengapa sebelumnya tidak disebutkan bahwa limit Rp 5 juta itu dibagi dua kartu. Dan dengan menahan malu, saya mengembalikan barang yang telah saya buka.

Afrida

cheapbesthosting21@gmail.com

BERITA TERKAIT

Kapan Realisasi Penurunan Iuran BPJS Kesehatan?

Putusan MA yang membatalkan kenaikan iuran BPJS Kesehatan, seharusnya segera direalisasikan dengan penurunan iuran kembali seperti sebelumnya. Menkeu mesti cepat…

Efektifkah Kurangi Jadwal KRL?

Frekuensi KRL Bekasi-Jakarta mulai 7 April 2020 makin parah. Pasalnya, jarak keberangkatan hanya di pagi hari Pk. 04.38 dan Pk.…

Retur Tiket KA Terlalu Lama

Kami telah mengembalikan (retur) tiket KA Argo Cheribon berangkat 21 Maret dan kembali 22 Maret 2020 melalui stasiun Bekasi, menunggu…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Menanti Relaksasi Kredit UMKM Pegadaian

Kami sebagai debitur fasilitas kredit UMKM (syariah) di PT Pegadaian (pesero) saat ini mengalami kesulitan penjualan hasil produksinya akibat pandemi…

Kapan Realisasi Penurunan Iuran BPJS Kesehatan?

Putusan MA yang membatalkan kenaikan iuran BPJS Kesehatan, seharusnya segera direalisasikan dengan penurunan iuran kembali seperti sebelumnya. Menkeu mesti cepat…

Efektifkah Kurangi Jadwal KRL?

Frekuensi KRL Bekasi-Jakarta mulai 7 April 2020 makin parah. Pasalnya, jarak keberangkatan hanya di pagi hari Pk. 04.38 dan Pk.…