Kecewa Layanan Kartu Kredit

Saya baru saja menerima kartu kredit CIMB Niaga dan CIMB Niaga syariah dengan limit Rp 5 juta. Pada tanggal 12 Oktober 2013, saya gunakana kartu kredit untuk belanja sebesar Rp.3.536.250. Namun pada tanggal 25 Oktober 2013, ketika hendak belanja lagi sebesar Rp 4.098.975,00, dikatakan sudah over limit.

Customer service CIMB Niaga yang saya hubungi memberikan informasi berbeda dari sebelumnya, disebutkan bahwa limit 5 juta adalah limit total dua kartu.

Kekecewaan saya adalah, mengapa sebelumnya tidak disebutkan bahwa limit Rp 5 juta itu dibagi dua kartu. Dan dengan menahan malu, saya mengembalikan barang yang telah saya buka.

Afrida

cheapbesthosting21@gmail.com

BERITA TERKAIT

Transjakarta Realisasikan Layanan Jak24

    NERACA   Jakarta - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memberikan kemudahan bagi warga mengakses moda transportasi umum dengan kembali…

2019, Smesco Akan Tingkatkan Layanan Pemasaran KUKM

2019, Smesco Akan Tingkatkan Layanan Pemasaran KUKM NERACA Jakarta - Dirut Lembaga Layanan Pemasaran (LLP) KUKM Emilia Suhaimi mengatakan, tahun…

KERJASAMA PEMANFAATAN LAYANAN PERBANKAN

Direktur Utama Bank DKI, Wahyu Widodo (kiri) menyaksikan Direktur Keuangan Bank DKI Sigit Prastowo (kedua kiri) bersama Direktur Utama PT…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

PBB di Kota Bekasi Naik 40%, Kenapa?

Kami sangat terkejut ketika menerima SPPT Pajak Bumi Bangunan (PBB) 2019 terlihat angka tagihannya meningkat sekitar 40% dari tahun sebelumnya…

Sulit Bayar Iuran BPJS Kesehatan

Ketika akan membayar iuran BPJS Kesehatan di Indomaret sekitar stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat, ternyata pelayan mengatakan jaringan internetnya lagi bermasalah…

Dinas Kesehatan Kota Bekasi Supaya Proaktif

Mengingat masa berlaku Kartu Sehat (KS) yang dikeluarkan Pemkot Bekasi tercantum hingga Desember 2018, alangkah baiknya Dinas Kesehatan Kota Bekasi…