Kecewa Layanan Kartu Kredit

Saya baru saja menerima kartu kredit CIMB Niaga dan CIMB Niaga syariah dengan limit Rp 5 juta. Pada tanggal 12 Oktober 2013, saya gunakana kartu kredit untuk belanja sebesar Rp.3.536.250. Namun pada tanggal 25 Oktober 2013, ketika hendak belanja lagi sebesar Rp 4.098.975,00, dikatakan sudah over limit.

Customer service CIMB Niaga yang saya hubungi memberikan informasi berbeda dari sebelumnya, disebutkan bahwa limit 5 juta adalah limit total dua kartu.

Kekecewaan saya adalah, mengapa sebelumnya tidak disebutkan bahwa limit Rp 5 juta itu dibagi dua kartu. Dan dengan menahan malu, saya mengembalikan barang yang telah saya buka.

Afrida

cheapbesthosting21@gmail.com

BERITA TERKAIT

Bank Mandiri Targetkan Pertumbuhan Kredit 11,5%

  NERACA   Jakarta - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menargetkan pertumbuhan kredit sebesar 11,5 persen pada 2019 lebih rendah…

Strategi Memperbaiki Layanan BPJS Kesehatan

  Oleh: Aura Nabila, Mahasiswi Ekonomi Syariah UII Pemerintahan era  Joko Widodo telah berupaya mengatasi defisit keuangan BPJS Kesehatan melalui…

OJK Dorong Perbankan Di Bali Optimalkan Penyaluran Kredit Pariwisata

    NERACA   Denpasar - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mendorong perbankan di Bali untuk mengoptimalkan penyaluran kredit sektor pariwisata…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Batasi Barang di Kabin Pesawat

Kami mendengar berita otoritas penerbangan di Australia sudah bertindak tegas terhadap barang/tas yang dibawa penumpang ke dalam kabin pesawat. Selain…

Rute Citilink Tetap di Halim

Kami mendengar rumor bahwa semua rute penerbangan maskapai Citilink yang saat ini di Halim, Jakarta Timur, akan pindah ke Bandara…

Batas Waktu Kontainer di Jalan Utama

Belakangan ini kami sering melihat truk kontainer atau truk tanah sering mondar-mandir di Jalan Perjuangan Raya, Kota Bekasi, di pagi…