Kecewa Layanan Kartu Kredit

Saya baru saja menerima kartu kredit CIMB Niaga dan CIMB Niaga syariah dengan limit Rp 5 juta. Pada tanggal 12 Oktober 2013, saya gunakana kartu kredit untuk belanja sebesar Rp.3.536.250. Namun pada tanggal 25 Oktober 2013, ketika hendak belanja lagi sebesar Rp 4.098.975,00, dikatakan sudah over limit.

Customer service CIMB Niaga yang saya hubungi memberikan informasi berbeda dari sebelumnya, disebutkan bahwa limit 5 juta adalah limit total dua kartu.

Kekecewaan saya adalah, mengapa sebelumnya tidak disebutkan bahwa limit Rp 5 juta itu dibagi dua kartu. Dan dengan menahan malu, saya mengembalikan barang yang telah saya buka.

Afrida

cheapbesthosting21@gmail.com

BERITA TERKAIT

Transportasi Massal Gunakan Satu Kartu Bank

Pengoperasian uji coba LRT di Rawamangun, Jakarta, harusnya bersamaan dengan uji coba pelaksanaan pembayaran kartu bank seperti e-money, flash, Brizzi…

Tunjukkan Tren Positif di 2018 - Lorena Optimalkan Layanan Angkutan Bandara

NERACA Jakarta – Ketatnya persaingan bisnis layanan jasa moda transportasi publik mendorong PT Eka Sari Lorena Transport Tbk (LRNA) untuk…

Perang Dagang Diyakini Tak Gerus Pertumbuhan Kredit

      NERACA   Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati meyakini peningkatan perang dagang antara Amerika Serikat (AS)…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Pengaturan Jam Operasional Kontainer di Jalan Tol

Penyebab kemacetan semakin parah di Jalan Tol Cikampek saat ini disebabkan tidak adanya pengaturan jam operasional sehingga volume jalan bebas…

PPKA Stasiun Bekasi Bekerja Lamban

Sebagai penumpang KRL CommuterLine lebih dari 20 tahun, merasakan pelayanan di stasiun Bekasi masih kurang optimal. Ketika KRL akan masuk…

Transportasi Massal Gunakan Satu Kartu Bank

Pengoperasian uji coba LRT di Rawamangun, Jakarta, harusnya bersamaan dengan uji coba pelaksanaan pembayaran kartu bank seperti e-money, flash, Brizzi…