Prisoners : Upaya Seorang Ayah Dalam Menemukan Putri Bungsunya

FilmPrisoners ini dimulai dengan cerita bagaimana upaya seorang ayah kala menemukan putri bungsunya yang hiang. Keller Dover (Hugh Jackman), adalah seorang kepala keluarga dengan dua anak, Ralph Dover (Dylan Minnette) dan Anna Dover (Erin Gerasimovich). Mereka berempat, bersama sang istri, Grace Dover (Maria Bello) merupakan keluarga kecil yang sangat berbahagia dan menjaga satu sama lain.

Namun 'kekuatan' mereka sebagai keluarga diuji saat Dover mengunjungi rumah tetangga mereka, keluarga Birch. Keluarga Birch yang dikepalai oleh Franklin (Terrence Howard) dan istrinya, Nancy (Viola Davis) juga memiliki dua anak. Adalah Eliza dan Joy. Jamuan keluarga yang semula hangat tersebut dipaksa terhenti sejak menghilangnya Anna dan Joy disaat bersamaan.

Sebelumnya, Anna dan Joy bermaksud untuk mencari mainan peluit merah milik Anna. Lepas mendapat izin, keduanya anak kecil yang baru berusia 6-7 tahun tersebut meninggalkan rumah keluarga Birch dan menuju rumah keluarga Dover. Beberapa jam kemudian, Keller dan Franklin mulai menyadari bahwa putri mereka menghilang.

Mengetahui hal tersebut, mereka dengan sigap segera menghubungi polisi, Jake Gyllenhaal (Detective Loki). Mereka mencoba menelusuri bagaimana hilangnya putri mereka lewat petunjuk yang sangat kecil dari Ralph dan Eliza saat mereka sedang berjalan-jalan di sekitar komplek bersama kedua adiknya.

Sebuah film persembahan Alcon Entertainment ini bisa menjadi pilihan terbaik Anda saat berkunjung ke bioskop.Prisoners, hadir dengan leburan drama mengharukan dan thriller mencekam yang sangat pas.

Pada dasarnya, Aaron Guzikowski selaku penulis skenario filmPrisoners mengemas cerita ini dengan sangat kental dari sisi perjuangan seorang Ayah. Sementara Denis Villeneuve sebagai sutradara, membuat hal misterius hilangnya dua 'malaikat kecil' tersebut menjadi tak kalah menarik.

MeskiPrisonersdiputar selama 153 menit, atau sekitar 2 jam lebih, namun Anda tidak akan 'panas' berada di kursi bioskop dikarenakan setiap adegan hampir selalu memicu terbongkarnya kasus hilangnya dua anak kecil itu. Plot cerita yang dihadirkan pun sangat ringan dan mudah dipahami, tetapi tidak dengan upaya Anda menerka-nerka siapakah dalang dibalik tragedi mengerikan tersebut.

Related posts