Kecewa Gold Gym MOI

Saya adalah pelanggan Gold Gym Mall of Indonesia (MOI) sejak tahun 2011. selama ini sistem pembayaran autodebet dari Gold Gym selalu bermasalah. Dan saya sudah mengajukan permohonan untuk menutup menjadi anggota.

Namun saya dihubungi oleh manager Gold Gym MoI tidak bisa melakukan proses penutupan karena saya harus melunasi kekurangan bayar yang disebabkan oleh kesalahan sistem pembayaran Gold Gym. Total sebanyak RpRp 1.341.000. Tentu saya hal ini membuat saya sangat kecewa untuk kesekian kalinya.

Saya merasa sangat dirugikan dan di kecewakan oleh Gold Gym. Saya hanya berharap proses penutupan membership bisa diselesaikan secepatnya.

Tammy

luv_mmy@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Kapan Gratis Internet dari Indihome?

Di tengah merebaknya virus Covid-19, banyak pegawai kantor sekarang diminta bekerja dari rumah (work from home-WFH). Ini konsekuensinya untuk komunikasi…

Aturan Pembatasan Salah Kaprah?

Kami kaget saat datang ke Alfamidi di Jl. Raya Mekarsari, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, pada Pk. 07.00 pagi kemarin (1/4)…

Relaksasi Kredit UMKM Pegadaian Kapan?

Famili kami sebagai debitur yang mendapatkan pinjaman syariah UMKM di Pegadaian mengalami kemunduran usaha akibat sepinya order pembelian usaha kami…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Kapan Gratis Internet dari Indihome?

Di tengah merebaknya virus Covid-19, banyak pegawai kantor sekarang diminta bekerja dari rumah (work from home-WFH). Ini konsekuensinya untuk komunikasi…

Aturan Pembatasan Salah Kaprah?

Kami kaget saat datang ke Alfamidi di Jl. Raya Mekarsari, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, pada Pk. 07.00 pagi kemarin (1/4)…

Relaksasi Kredit UMKM Pegadaian Kapan?

Famili kami sebagai debitur yang mendapatkan pinjaman syariah UMKM di Pegadaian mengalami kemunduran usaha akibat sepinya order pembelian usaha kami…