Kecewa Gold Gym MOI

Saya adalah pelanggan Gold Gym Mall of Indonesia (MOI) sejak tahun 2011. selama ini sistem pembayaran autodebet dari Gold Gym selalu bermasalah. Dan saya sudah mengajukan permohonan untuk menutup menjadi anggota.

Namun saya dihubungi oleh manager Gold Gym MoI tidak bisa melakukan proses penutupan karena saya harus melunasi kekurangan bayar yang disebabkan oleh kesalahan sistem pembayaran Gold Gym. Total sebanyak RpRp 1.341.000. Tentu saya hal ini membuat saya sangat kecewa untuk kesekian kalinya.

Saya merasa sangat dirugikan dan di kecewakan oleh Gold Gym. Saya hanya berharap proses penutupan membership bisa diselesaikan secepatnya.

Tammy

luv_mmy@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Kecewa Listrik Padam di Terminal 3

Kami kecewa sekali aliran listrik padam di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada 15 Juli 2019 sekitar Pk. 05.00. Masalahnya, kami…

Kecewa KPK Melanjutkan Proses Hukum Terhadap SN - MAQDIR ISMAIL:

Jakarta-Advokat senior Maqdir Ismail merasa heran dan kecewa mendengar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan terus melanjutkan proses hukum terhadap Sjamsul…

Patok Harga Rp 221 Saham - GOLD Raup Rights Issue Rp 212,715 Miliar

NERACA Jakarta - Perusahaan penyedia jasa infrastruktur telekomunikasi, PT Visi Telekomunikasi Infrastruktur Tbk (GOLD) menetapkan harga pelaksanaan penambahan modal dengan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Halte TransJakarta Tidak Manusiawi

Kami melihat di semua halte bus TransJakarta tidak ada Toilet khusus untuk kencing. Hal ini tentu sangat berisiko bagi penumpang…

Tagihan PDAM Tirta Bhagasasi

Kami melihat tagihan PDAM Tirta Bhagasasi di Kota Bekasi cukup mengherankan. Pasalnya, dalam dua bulan terakhir (Juni dan Juli 2019)…

Larangan Memotret di Dalam KRL

Kami terus terang sangat kecewa tindakan petugas Patwalka KRL CommuterLine yang melarang kami memotret dari dalam gerbong KRL saat melintas…