Kecewa Gold Gym MOI

Saya adalah pelanggan Gold Gym Mall of Indonesia (MOI) sejak tahun 2011. selama ini sistem pembayaran autodebet dari Gold Gym selalu bermasalah. Dan saya sudah mengajukan permohonan untuk menutup menjadi anggota.

Namun saya dihubungi oleh manager Gold Gym MoI tidak bisa melakukan proses penutupan karena saya harus melunasi kekurangan bayar yang disebabkan oleh kesalahan sistem pembayaran Gold Gym. Total sebanyak RpRp 1.341.000. Tentu saya hal ini membuat saya sangat kecewa untuk kesekian kalinya.

Saya merasa sangat dirugikan dan di kecewakan oleh Gold Gym. Saya hanya berharap proses penutupan membership bisa diselesaikan secepatnya.

Tammy

luv_mmy@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Tambah Menara Hingga 500 - GOLD Berencana Menggelar Right Issue

NERACA Jakarta – Tambah menara telekomunikasi menjadi 500 tower, PT Visi Telekomunikasi Infrastruktur Tbk (GOLD) tengah menghimpun dana di pasar.…

Indonesia Raih Gold Award dalam CHM Award Ceremony

Indonesia Raih Gold Award dalam CHM Award Ceremony NERACA Jakarta - Berita baik datang dari Sharm El Sheikh, Mesir, tempat…

Kecewa “Mystery Box” JD.ID Senilai Rp 11 Juta

Saya sangat kecewa dengan promo Mystery Box yang diselenggarakan JD.ID dalam rangka program 11.11 Hari Belanja Online (Harbolnas). Semua bermula…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Batas Waktu Kontainer di Jalan Utama

Belakangan ini kami sering melihat truk kontainer atau truk tanah sering mondar-mandir di Jalan Perjuangan Raya, Kota Bekasi, di pagi…

KRL Dilarang Berhenti di Gambir

Rasanya omong kosong soal integrasi moda transportasi di Jakarta, jika KRL CommuterLine sampai sekarang dilarang berhenti di stasiun Gambir, Jakarta…

Standar Pemeriksaan di Bandara

Kami melihat selama ini belum ada standar pemeriksaan (body scanning) di sejumlah bandara di Indonesia. Ada pemeriksaan yang dilakukan cukup…