Premier Qualitas Luncurkan Perumahan di Bekasi

NERACA

Jakarta - PT Premier Qualitas Indonesia meluncurkan perumahan baru di Bekasi yakni Premier Savanna yang berlokasi di Jl Raya Narogong, Bekasi Timur. President Director PT Premier Qualitas Indonesia, Tommy Wong mengatakan pihaknya akan terus membangun perumahan di berbagai lokasi yang potensial. Seperti kawasan Bekasi. “Bekasi sangat diminati sebagai tempat tinggal karena memiliki banyak keunggulan. Oleh karena itu kami meluncurkan lagi perumahan di Bekasi yakni Premier Savanna,” ujar Tommy di Jakarta, Selasa (29/10).

Dalam membangun perumahan Premier Savanna tersebut, Tommy mengaku pihaknya telah menginvestasikan sebesar Rp120 miliar. ”Kami menyiapkan investasi sebesar Rp120 miliar untuk membangun Premier Savanna. Seperti proyek-proyek sebelumnya, PT Premier Qualitas Indonesia, tetap akan membidik segmen market kelas menengah ke atas,” ujarnya.

Menurut dia, kota Bekasi adalah daerah pendukung Jakarta yang kini menjadi salah satu daerah paling menjanjikan yang menyediakan kebutuhan tempat tinggal bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Kredibilitas ekonomi dan kemampuan daerah Bekasi menjadi kota yang menjanjikan salah satunya dibuktikan dengan kemampuannya menarik para pengembang real estate. Perkembangan tidak hanya sektor perumahan, tetapi juga sektor komersial dan industri bersama dengan semua fasilitas pendukung termasuk akses, sekolah, rumah sakit, pusat perdagangan/pusat perbelanjaan dan pasar segar.

Sementara itu, Business Development Director PT Premier Qualitas Indonesia Hendra Purnama mengatakan untuk proyek Premier Savanna, PT Premier Qualitas Indonesia bekerjasama dengan PT Bina Nusantara (Gunas Land) sebagai pemilik lahan untuk membangun sebanyak 204 unit rumah diatas lahan seluas 4 hektar. ”Lokasi perumahan Premier Savanna berada di dalam kawasan terpadu Vida Bekasi yang dikembangkan oleh Gunas Land. Karena berada di dalam kawasan terpadu Vida Bekasi, maka penghuni perumahan Premier Savanna akan diuntungkan. Bagaimana tidak, penghuni perumahan Premier Savanna bisa menikmati segala keunggulan dan fasilitas yang ada di kawasan terpadu Vida Bekasi,” katanya.

Dengan konsep kawasan terpadu yang hijau dan berwawasan seni budaya lokal, lanjut dia, Vida Bekasi akan menjalankan fungsi township management, guna menampung aspirasi masyarakat, mencari solusi bagi permasalahan masyarakat dan mengadakan acara–acara yang dapat meningkatkan nilai kebersamaan di antara penghuni Vida Bekasi sehingga akan tercipta lingkungan masyarakat yang bersahabat dan modern. Kawasan terpadu Vida Bekasi juga akan dilengkapi dengan sebuah pusat seni dan budaya, guna melestarikan dan mempromosikan seni budaya Indonesia ke generasi penerus bangsa, sehingga nantinya Vida Bekasi akan menjadi sebuah kawasan yang melahirkan generasi – generasi penerus yang memiliki wawasan budaya, jiwa nasionalisme, dan peduli terhadap lingkungan sekitarnya.

Kawasan terpadu Vida Bekasi lokasinya sangat strategis yakni berada di titik pertemuan antara dua pusat pertumbuhan di Timur Jakarta, yaitu Cibubur dan Bekasi Barat. Saat ini dua kawasan tersebut berada pada tingkat pertumbuhan maksimalnya, sehingga secara alami pertumbuhan tersebut tentu akan melebar dan bertemu di kawasan terpadu Vida Bekasi. Selain itu juga memiliki tingkat aksesibilitas yang baik, sebab dapat dicapai melalui 3 akses pintu tol, yaitu Pintu Tol Bekasi Barat, Jati Asih dan Bekasi Timur.

Keunggulan Premier Savanna

Ada empat type rumah yang ditawarkan di perumahan Premier Savanna yakni type Aliante (8X15 m2), type Bryaceae (7X15 m2), type Calliandra (6X15 m2) dan type Dattier (6X15 m2) 1 lantai yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp500 jutaan sampai Rp1,1 miliaran. Fasilitas yang akan disediakan di dalam cluster Premier Savanna antara lain club house dan taman. ”Keamanan perumahan yang terjaga 24 jam, serta lingkungan yang asri dan rindang, yang dikelola oleh estate management profesional, menambah kenyamanan tinggal di Premier Savanna,” ujar Catherine Lee, Sales & Marketing Manager PT Premier Qualitas Indonesia.

Lebih lanjut Catherine memaparkan kelebihan-kelebihan Premier Qualitas yang diberikan kepada konsumen. Antara lain, reputasi Premier Qualitas yang terpercaya. “Bagi konsumen, nama Premier Qualitas memang ibarat jaminan sebuah kualitas, tidak hanya bangunan, tapi juga kenyamanan lingkungan perumahan yang dikembangkan,” ujar Catherine.

Saat ini Premier Qualitas Indonesia juga masih memasarkan perumahan di Tangerang. Premier Park 2 di kawasan Cikokol, Tangerang, berada di jalan tembus Kota Modern dan Alam Sutera. Dari total 600 rumah dan ruko yang akan dibangun di atas lahan seluas 12 hektar, saat ini masih tersedia unit yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1 miliaran.

BERITA TERKAIT

BCA Life Luncurkan Portal Mylifeguard.id

Pesatnya pertumbuhan pengguna internet di Indonesia, menjadi peluang bagi industri asuransi untuk meningkatkan penetrasi penyebaran produk melalui jalur digital. Apalagi,…

Wujudkan Desa Digital, Bupati Eka Luncurkan Aplikasi Tabanan dalam Genggaman

Wujudkan Desa Digital, Bupati Eka Luncurkan Aplikasi Tabanan dalam Genggaman NERACA Jakarta - Bupati Tabanan Bali, Ni Putu Eka Wiryastuti…

Tingkatkan Produktivitas, KKP dan FAO Luncurkan UPI Pindang Higienis

NERACALombok  - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) bekerja sama dengan Food and Agriculture Organization (FAO) resmi meluncurkan Unit Pengolahan Ikan…

BERITA LAINNYA DI INDUSTRI

Dunia Usaha - RUU Desain Industri Dorong Daya Saing dan Akomodir Teknologi

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus meningkatkan daya saing industri di Indonesia agar mampu kompetitif baik di lingkup pasar…

Pemakai Dompet Digital Dominan Transaksi Retail

NERACA Jakarta – Snapcart, lembaga riset berbasis aplikasi, melakukan penelitian perilaku konsumen dalam bertransaksi dengan aplikasi pembayaran digital menunjukan mayoritas…

Usaha Kecil - Keterlibatan Sektor UKM dalam Rantai Nilai Global Masih Rendah

NERACA Jakarta – Wakil Ketua Komite Ekonomi Industri Nasional (KEIN) Arif Budimanta menyatakan bahwa keterlibatan sektor usaha kecil menengah (UKM)…