Janji Speedy Tidak Tepat

Sebulan yang lalu petugas bagian pemasaran Speedy Telkom menginformasikan berakhirnya tarif promo, dan akan diberlakukan tarif bulanan yang bersifat flat sebesar Rp 160.000 dengan pemakaian kuota bebas. Kami tentu langsung tertarik untuk didaftarkan sebagai pelanggan (ID No: 122848219648) via kantor Telkom Kota Bekasi.

Namun ketika kami membayar melalui ATM BCA pada 25 Oktober 2013 ternyata jumlah tagihan mencapai Rp 224.250 untuk bulan Oktober 2013. Terus terang kami sangat kecewa, karena janji Speedy tidak sesuai dengan kenyataan yang telah kami bayarkan tersebut. Kami menuntut pengembalian atas kelebihan pembayaran yang tak sesuai janji semula yang disampaikan sebulan lalu itu.

Mohon perhatian pimpinan PT Telkom Tbk atas kejadian ini. Jangan membohongi konsumen dengan janji yang disampaikan tim pemasaran BUMN tersebut. Bagaimanapun, Janji harus dipegang teguh supaya tidak membuat kecewa konsumen Speedy.

  Pelanggan Speedy, Bekasi

BERITA TERKAIT

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…

BERITA LAINNYA DI

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…